Hy semuanya👋
Gimana kabar kalian?
Semoga kalian ngak kayak ayla yah sedih terus,semoga kalian baik-baik ajah❤
□□□
Paginya ayla meraih ponselnya dan mencari nomor momynya,kondisinya saat ini sangat mengkhawatirkan.
Suhu bandannya yang panas, matanya yang bengkak,dan wajah pucat.
"Hallo"dari sebrang.
"Momy,ayla mau ke sana sekarang boleh ngak?"tanya ayla dengan suara seraknya.
"Sayang kamu kenapa? Suara kamu kenapa?"tanya nayla dari sebrang panik.
"Ma,ayla ngak mau di sini ayla kangen mama sama papa"ayla mulai menangis.
"Ayla sayang,coba ceritaa sama mama apa yang terjadi"
"Ma,tadi malam........."ayla menceritakan semua kejadian tadi malam sambil menangis.
"Sekarang ayla,beresin barang-barang kamu nanti momy suruh tante lily ngurs keberangkatan kamu hari ini,udah jangan nangis"
"Mom,momy jangan kasih tau teman-teman ay ya kalau ay mau berangkat sekarang"
"Iya momy ngak bakal kasih tau, sekarang kamu siap-siap,oke"
"Oke"
Ayla mematikan telfonnya dan segera membereskan barang-barangnya,dengan berat hati ayla harus meninggalkan negara kelahirannya demi melupakan segala sakit yang ada.
Termasuk dengan master,ayla memeluk master untuk terakhirkalinya sebelum master di titipkan kepada orang yang spesial, dan hari ini hari terakhir dia bertemu pom-pom boneka besar yang menemani cerita hidupnya di jakarta.
Ayla menulis 2 buah surat dan menyelibkannya di kalung milik master dan pom-pom.
"Ini terakhir kalinya gue ngelihat kota jakarta,gue ngak akan kembali ke kota ini lagi" ujarnya.
Ting-tong(bunyi bel)
Ayla membawa master dan pom-pom dan membuka pintu.
Terlihat eca, lily dan yuli yang tengah berdiri di depan pintu "mau di kemanain anjing sama bonekanya?" tanya yuli.
"Tente ayla minta tolong,nanti malam tante ke 2 alamat ini" memberi sebuah kertas.
"Tante kasih ini ke orang yang namanya zein" memberikan master.
"Ini ke namanya fitri,alamatnya di kertas warna biru,bilang kalau bukanya samaan sama teman yang lain"memberikan pom-pom boneka kesayangannya.
Master menatap ayla dengan tatapan sendu "kamu baik-baik ya"
"Tante makasih sebelumnya"ujar ayla.
"Ngak papa kali ay,tante udah lama ngak di repotin sama kamu jadi kangen tau ngak"kekeh yuli.
Ayla hanya terkekeh sebentar"tante kita udah bisa berangkat?"tanya ayla sambil berjalan masuk bersama lily yang merangkulnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayla Dan Zein ✔️
Romance(season1) Susah payah aku mendapatkan mu sekali ku dapatkan tak akan ku lepas dan sekali ku lepas aku akan berantakan "jangan pergi lelaki buruk ini memerlukanmu untuk merubahnya" Kau yang berjuang mendapatkanku sejak dulu dan aku yang kau perjuang...