Guys.. aku perlu penyemangat ni kalian mau ngak semangatin aku?
Semangatin aku dengan vote dan komen love kalian ya❤I love you...
Woy komenkan lu😣😊
.
.
.
4menit menunggu dan raffa the geng pun muncul menampilkan wajah wajah tampan di sekelilingnya membuat fitri dan weni salting.Yang di samping raffa adalah jeky, exel Dan yang paling tampan zein.
Ayla yang dari tadi kehilangan mood hanya menatap ke arah berlawanan dan termenung sendiri."Hy" sapa fitri malu malu.
"Hy saut jeky"
"Hy bro" sapa yuda ala my bro.
"Hy" balas raffa.
"Kita ketemu lagi ya" saut rehan yang menyender di badan kezia.
"Rehan calon orang anjir" tegur yuda.
"Oh iya lupa" menyengir kuda dan melepaskan senderannya.
"Hy gw yuda"
"Jeky"
"Exel"
"Zein"
"Oh gw farhan ini rehan ini tio dan kenalian-" mencari seseorang.
"Tio anak lo mana ti?" tanya farhan.
"Oh iya anak gue yang paling imut kemana?" mencari cari,raffa dkk hanya mengernyit bingung.
"Bro lo udah punya anak?" tanya raffa.
"Oh itu dia,anak papa sini sayang" memanggil ayla.
Ayla yang merasa di panggilpun menoleh dan berjalan menghampiri malas.
"Hmm"
"Ini anak gue bro" memperkenalkan ayla.
Mereka semua menatap ayla dengan terkejut termasuk juga zein tapi bedanya zein tidak menampakkan wajahnya dan menutupi dengan wajah datarnya.
"Ini mah udah pernah gue lihat,ini anak lo?" tanya exel.
"Tio,sebaiknya lo bilang ajah deh dia sahabat lo" keluh fitri.
"Oke oke,ini sahabat kita namanya ayla tio" kekehnya.
"Io jangan gitu" rengek ayla yang di balas tatapan terkejut dari pihak zein dkk.
Kali ini zein tidak menyembunyikan wajah terkejutnya karna ya siapa yang mengira gadis ini bermanja ria."Udah udah,ayya udah makan?" tanya kezia.
"Ngak,ayya ngak mau makan sebelum bang farhan beliin ayya eskrim" membuat nada manjanya.
"UNTUK TUAN FARHAN TOLONG BELIKAN TUAN PUTRI KITA ES KRIM SEKARANG!" perintah kezia.
"Iye iye,ayok" menarik lengan ayla.
Sekarang perasaan bersalah zein muncul karna teganya dia memarahi seorang berhati manja seperti ayla.
Teman terdekatnya saja tidak berani menolak perintah dan kemauan ayla tapi dia dengan gampangnya membentak gadis itu.Ayla datang dengan senyuman manisnya dan mendekat ke arah jeky.
"Hy jeky" sapa ayla sambil memakan es krimnya.
Jeky yang merasa seperti di sapa anak kecil hanya terkekeh gemas "hy" sapanya.
"Jeky kamu jangan mau sama kak fitri ya jek soalnya dia sering ngomel kalau aku beli album"
"Exel juga jangan mau sama weni dia kalau mabuk muntah dan tau ngak dia tu paling bawel soal makanan"
Fitri dan weni hanya menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayla Dan Zein ✔️
Romance(season1) Susah payah aku mendapatkan mu sekali ku dapatkan tak akan ku lepas dan sekali ku lepas aku akan berantakan "jangan pergi lelaki buruk ini memerlukanmu untuk merubahnya" Kau yang berjuang mendapatkanku sejak dulu dan aku yang kau perjuang...