Hy.... bisa kah saya meminta vote kalian sebelum kita lanjutkan cerita ini?
Terimah kasih atas votenya...❤
.
.
.
Setelah zein mandi dia segera menemui ayla dan menatap wajah damai itu dengan senyum tipisnya."Ayla" panggil zein.
"Ayla bangun,ayo makan" menepuk-nepuk pipi ayla.
"Ayla" menegaskan suaranya.
"Hmm"
"Ayo makan" ajak zein sekali lagi.
"Ha?"ayla bangkit duduk dengan posisi nyawa yang masih melayang.
"Ayo makan" ulang zein lagi.
"Aku lupa masak"ujar ayla masih tak sadar.
"Pelayan sudah menggantikan tugasmu,ayo makan" ajak zein.
"Gendong" rengek ayla membuka tanganbya seperti meminta gendong.
"Ha?" zein terkejut demgan apa yang ayla barusan lakukan.
"Gendong!" pekik ayla lagi.
"I-iya" zein menunduk dan membiarkan ayla naik ke punggungnya.
Zein berjalan menusuri tangga,gerak geriknya tidak jauh dari pengawasan mata para pelayan rumah.
Ada banyak ekspresi di masing masing wajah salah satunya ekspresi terkejut."Turun"suruh zein sedikit berjongkok.
Ayla turun dengan sedikit melompat lalu langsung duduk di kursi meja makan.
Tatapan ayla menjadi cukup terang karna melihat ada banyak sekali makanan lezat di atas meja tapi dia sedikit sedih karna tidak ada es krim sebagai makanan penutup jadi ayla meletakkan sendoknya kembali dan menunduk.
Zein yang merasa aneh menatap ayla lekat,
"Kenapa?" tanya zein.
"Apa?" tanya ayla balik.
"Kenapa ngak di makan?" tanya zein sekali lagi.
"Ngak ada es krim buat makanan penutup" keluh ayla.
"kamu terlalu manja" saut zein sedikit menyinggung.
"Biyarin,udah lah gue mau nyuruh farhan sama yuda buat bawain es krim" ayla bangkit berdiri.
"Berhenti"suruh zein dengan nada tegasnya.
Ayla berhenti lalu menatap zein datar.
"Duduk dan makan, saya yang akan membelikanmu es krim nanti" perintah zein.
"Oh oke" ayla kembali duduk dan mulai makan.
Setelah selesai makan ayla mengganti bajunya dengan baju tidur yang di berikan oleh pelayan rumah zein tadi.
Hari ini ayla menginap di rumah ceo itu, jangan salah nayla sudah tau dan mengijinkannya.
Ting..
Kita sama yang beda cuman klamin:"
Farhan
Woy skuy kita maen..Yuda
Skuy lah bosan di rumah..Kezia
Kebetulan banget ni,han jemput gue sekalian gue mau belanja bulanan.Fitri
Macam emak emak belanja bulananKezia
Suka ane bambank😑Weni
Yud yud jemput ane... ane mau beli cemilan..
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayla Dan Zein ✔️
Romance(season1) Susah payah aku mendapatkan mu sekali ku dapatkan tak akan ku lepas dan sekali ku lepas aku akan berantakan "jangan pergi lelaki buruk ini memerlukanmu untuk merubahnya" Kau yang berjuang mendapatkanku sejak dulu dan aku yang kau perjuang...