pt;4

271 13 0
                                    

Jangan lupa vote dan follow ya sebelum baca biar autor semangat buat lanjutin ceritanya.

Enjoy ya kalian bacanya...

Autor,zein,ayla sayang kalian❤

Tinggalin jejak ya di part ini❤

□□□□

Ayla berlari kekamar Nayla dan alex, dengan membawa surat dan kartu di tangannya.

"Mom"panggil ayla yang baru masuk,nayla hanya menoleh sebentar lalu tersenyum.

"Mom"panggil ayla lagi tapi kali ini sedikit memelan karna kael sedang tidur.

"Iya"jawab momy berbisik.

"Ayla mau tanya"nada biasa dia berbicara.

"Apa?"tanya nayla.

"Tante cinta kasih tugas apa ke ayla?"tanya ayla menyelidiki.

"Oh kamu udah baca suratnya?nunggu berapa hari tu surat nganggur?"tanya momy meledek.

"Hm,sekitar 2 hari"jawab ayla tercengir.

"Kamu ngak boleh nolak apa yang di tugaskan tante cinta dan papa kamu,ini biar kamu ngak sering sedih sedih dan sakit sakit lagi karna lemas"

"Tante cinta sama papa nyuruh kamu ke kantor teman papa besok dan kasih kartu itu ke ceonya,kamu tenang aja papa pemegang saham di sana kamu ngak akan di apa apain"

"Nanti ceo itu yang akan menjelaskan apa tugasmu selanjutnya"jelas Nayla.

"Dimana alamat kantornya?"tanya ayla.

"Besok momy kirim alamatnya,tapi kamu setelah pulang sekolah kesana ya"

"Iya,aku ke kamar dulu,by by" mencium pipi nayla lalu pergi.

🌸🌸🌸

Memarkirkan motor metik kesayangannya dan bergegas masuk kedalam kantor itu.

Ayla menjadi pusat perhatian,gadis SMA yang polos itu memasuki kantor ada apa?
Ayla segera menemui hrd dan menanyakan ceo.

"Kak"panggil ayla sopan.

"Iya?"

"Saya mau cari ceo kantor ini ada?" tanya ayla.

"Hm,ceo lagi miting kalau mau nunggu sekitar 1 jam lagi" jelas HRD itu "mau ngapain ya?"

"Ini kk saya di suruh sama tente cinta sama papa alex kesini"jelasnya.

"Hm,kamu AYLA NAYLEX SETIAWAN?" tanya HRDitu.

"Iya kak"

"Kalau gitu tunggu di ruangan ceo saja,5 hari yang lalu ceo memberitau saya kalau kamu akan datang tapi saya tunggu-tunggu tidak datang- datang"

"Maaf,saya lupa dan kebetulan saya sakit"

"Ha,tidak apa apa jangan minta maaf"

"Iya" menampakkan senyum manis.

"Ayo saya antarkan keruangngan ceo"

Sesampainya di ruangan itu Ayla melemparkan tasnya ke sofa terdekat dan memandangi ruangan itu.
Sangat besar dan mewah,mewah dengan gaya klasik modren.

Ayla Dan Zein ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang