Hy guys sebelum mulai baca tolong di vote dulu ya,autor tuh ngak pernah minta vote tau jarang malahan(hahaha)tolong di vote ya soalnya autor tu kadang ngak semangat tau ngetiknya padahal udah banyak inspirasi.
Follow juga wpnya autor paling jarang minta ini kalau autor minta juga palingan cuman di beberapa part ya ngak?
Oke enjoy..
.
.
.
Keadaan mobil exel dan weniKrik krik krik (jangkrik guys)
Keadaan hening tanpa suara yang membuat weni menggigit bibirnya ingin membuka bicara.
Baru saja weni ingin membuka mulut exel sudah memotongnya "kenapa bohong?" tanya exel.Weni langsung menatap exel "ngak bohong kok" menggeleng kepalanya sambil membuat pupy ayes.
Exel hanya melihat sekilas lalu mendengus "tadi bilangnya di isengin tapi kenyataannya gara-gara bolos, tadi kita udah ketemu kan di tanah belakang apart trus di tanya ngapain jawabnya ngak ngapa ngapain"
Weni hanya menunduk tapi batinnya "anjim lama kali sampai rumah"
"Kenapa ngak jujur ajah kalau kamu bolos tadi?" tanya exel sabar.
Weni menatap exel "kan yang bilang tadi si ayla bukan aku, aku juga ngak iyain" memeletkan lidahnya sekilas.
Exel hanya diam memikirkan kata kata weni dan fokus ke jalan "ya udah kamu jangan bolos lagi, orangtua kamu cape buat bayar uang sekolah kamu, kamunya malah bolos"
"Iya" jawab weni menampilkan wajah menyesal tapi dalam hatinya"lah bapa gue tiduran ajah ngasilin duit"
Emang weni tipekal yang tidak mau melawan secara langsung dia memilih melawan orang dalam batin, kan ngak ada yang dengar palingan cuman Tuhan dan dia yang tau.
Skip
Mobil fitri
🎵I love 3000 isi air phone fitri.
Fitri menampilkan wajah lugunya di depan jeky yang tengah mengemudi tapi aslinya dia ber senandung ria dengan lagunya.
"Fit" panggil jeky.
"Iya?" saut fitri tanpa dosa.
"Kenapa kamu bohong?" tanya jeky.
"Ngak bohong kok sumpah, yang ngomong kan si ayla bukan aku, aku tadinya mau jujur tau, cuman udah di potong sama ayla, lagian juga tadi aku udah minta buat kembali ke sekolah eh mereka pada maksa bilangnya ngak setia kawan" ngeles fitri.
"Kalau ayla tau bisa mati gue" batinnya.
"Terus kamu ikutin mereka?" tanya jeky.
"Iya,kan aku ngasalah tapi aku nyesel deh cabut ngak lagi" ngelesnya lagi.
"Kali ini aku mau bantuin kamu kalau nanti kamu lakuin lagi kamu akan aku hukum" ujar jeky yang membuat fitri mengiyakan dengan menggerdik ngeri.
Skip
Mobil ayla.
Pastinya ini adalah step dimana bakalan banyak perdebatan,ngak usah tanyakan lagi si ayla emang kayak ngak ada dosa dia enjoy ajah malahan...
"Zein minjam hp dong" mintanya tanpa dosa.
Ya ampun ni cewe ngak ada takut takutnya ya guys-autor
Zein hanya menatap ayla sinis yang menbuat ayla langsung ciut seketika.
"Apa kesalahan kamu?" tanya zein.
"Udah ah apaan coba cuman cabut doang, ngak di ulangin lagi deh janji" jawab ayla sarkas tanpa menatap zein.
Zein mengernyitkan dahi "kamu tau sopan ngak?" tanya zein ke ayla masih dengan nada dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayla Dan Zein ✔️
Romance(season1) Susah payah aku mendapatkan mu sekali ku dapatkan tak akan ku lepas dan sekali ku lepas aku akan berantakan "jangan pergi lelaki buruk ini memerlukanmu untuk merubahnya" Kau yang berjuang mendapatkanku sejak dulu dan aku yang kau perjuang...