Hy guys sebelum mulai baca tolong di vote dulu ya,autor tuh ngak pernah minta vote tau jarang malahan(hahaha)tolong di vote ya soalnya autor tu kadang ngak semangat tau ngetiknya padahal udah banyak inspirasi.
Follow juga wpnya autor paling jarang minta ini kalau autor minta juga palingan cuman di beberapa part ya ngak?
Oke enjoy..
.
.
.
Mereka berlari menjauh tapi bukan ke sekolah melainkan ke warteg di samping sekolah,enak tau makanan di warteg itu makanya anak-anak pada sering bolos ke sini."Kita ngapain di sini sih?" tanya farhan.
Semuanya menatap farhan heran "tumben lo han nayak begituan, biasanya juga lo anteng anteng ajah. malahan lo duluan yang mesen makanan" heran tio menatap farhan dengan seksama.
"Ntah ni bocah ngapa dah" timpal yuda.
"Han kenapa sih?tumben" tanya ayla.
"Kalian tau iwan sama dito kan?" tanya farhan.
"Iya tau ngapa?" tanya fitri balik.
"Oh gue tau han lo takut sama mereka ya?" tuduh yuda menunjuk nunjuk farhan.
"Bukan ogeb ngapain gue takut sama mereka" bantah farhan.
"Trus ngapa?" -weni.
"Kemarin mereka cabut trus kalian tau ngak anak-anak grup pada bicarain apa?" tanya farhan.
"Apaan dah lo nyambung ke grup" -fitri.
"Iya gesrek lo, yang di bicarain cabut juga" -tio.
"Eh lo pada yang gesrek lo pada baca ngak sih di grup kemarin, yang mereka bilang kalau mobil si iwan sama dito di kempesin 3 bannya gara-gara cabut" jelas farhan agak sedikit emosi.
"Gimana gue mau baca punya hp ajah kagak" jawab ayla dengan sedikit bumbu ngegas.
"Selain lo mpok eli" ujar farhan sangking kesalnya di katain dari tadi.
"Gue langsung arsipin tu grup" -yuda.
"Kalau gue ngak pernah buka grup" -weni.
"gue ngak masuk grup"-tio.
"Lah gue cuman ngescroll doang ngak baca" -fitri.
"Emang kalian ya kebiasaan sok ngartis lu pada" kesel farhan sambil mendobrak meja.
"Trus maksud lo apaan?" tanya ayla balik ke farhan dan farhan menarik nafas sabar.
"Lo pada goblok apa gimana sih,ya pastinya mobil kita bakalan di kempesin sama pa ahmat babi" geram farhan.
"Ha?seriusan?" tanya fitri ekting terkejut.
Semuanya menatap fitri datar yang dibalas cengiran kuda oleh gadis itu "lah trus gimana?" tanya fitri mencairkan suasana.
"Iya trus gimana?" tanya tio balik.
"Ih semplak lo semua,ya gimana lagi, berarti nanti kita pulang jalan kaki or naik ojol" farhan ngegas dong gays.
Brak
Ayla megebrak meja "Ya ampun uang jajan gue mana ada gila,uang jajan gue cuman sepuluh rebu anjir mau bayar apaan" panik ayla.
"Hahaha jingan dah lu,apalagi gue" tio tertawa garing.
Semuanya menatap tio datar "apaan?" tanya tio.
Plak
Yuda menoyor kepala tio "lo gimana sih bukannya cari solusi juga lo"
"Ya biar ngak terlalu tegang"ngeles tio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayla Dan Zein ✔️
Romance(season1) Susah payah aku mendapatkan mu sekali ku dapatkan tak akan ku lepas dan sekali ku lepas aku akan berantakan "jangan pergi lelaki buruk ini memerlukanmu untuk merubahnya" Kau yang berjuang mendapatkanku sejak dulu dan aku yang kau perjuang...