Vote dulu and follow❤
Nayla berada di kamar putrinya ayla,Ayla belum membenahi barang barangnya seperti yang dia suruh,tapi tenang untuk kali ini ada rencana awal yang harus nayla,alex,dan cinta atur ulang.
"Ay"panggil nayla.
"Ha?"
"Novel kamu udah ada yang nawarin belum?" tanya nayla.
"Belum"
"Hm,katanya boy band korea kamu come back ya 3 bulan lagi?" nayla mulai basa basi.
"Hm iya,tapi tenang aku udah beli tiketnya ngak papa mahal yang penting dekat sama idol" jelas ayla sumbringah.
"Pakai duit siapa?"tanya nayla bingung.
"Duit penjualan novel lah mom ples ni ya uang jajan ayla yang udah ayla tabung dari tahun lalu" jawab ayla semangat.
"Kalau hotel atau tempat penginapan?" tanya nayla.
"Hm itu sih belum" jawab ayla menyengir kuda.
"Oke momy punya pemawaran bagus buat kamu"
"Apa mom?"
"Kamu bisa dapatin hotel VVIP dan jalan-jalan ke korea selama 1 minggu"
"Ha serius mom?"
"Iya serius,asalkan kamu mau kasih novel kamu ke momy untuk di jadiin filim"
Ayla sedikit kaget dengan apa yang di katakan momy nya,dan sekarang ayla mendapat dua rezeki,bagi penulis kalau novelnya di jadiin filim itu sangat sangatlah membanggakan.
"Ya elah kagak usah sogokan juga ayla mau kok mom"batin ayla.
"Gimana?"tanya nayla.
"Tapi pesanin tiket 1 lagi dong mom yang jauh dari idol juga ngak papa"
"Oke,tiket pesawat semuanya momy yang tanggung tapi novelnya kamu kasih suka rela sama momy oke?"
"Ya udah deh iya" awalnya ayla terkejut tapi pada akhirnya dia pasrah toh juga untuk momynya lagian juga mereka bakalan berbincang dengan penerbit.
"Oh ya ada penawaran lagi" ujar nayla.
"Apa?"
"Kamu kan cita citanya mau SMA di korea trus juga kuliah di cina kan?" tanya nayla memastikan perkataannya.
"Iya" ayla menampilkan raut wajah curiga.
"Oke semester 2 kamu pindah ke korea tapi ada syaratnya"
"Apa?" tanya ayla curiga.
"Untuk SMA di korea kamu harus mau nurutin kemauan dan printah momy dan pastinya itu untuk kebaikan kamu"
"Trus kalau mau kuliah di cina?"
"Kalau di cina ini to the poin ajah lah ya,kamu harus peranin filim yang di angkat dari novel kamu yang mau on going ini"
Ayla memasang raut bahagianya pasalnya hari ini dia mendapatkan diskon gede gedean dari sang momy.
Ayla sangat menginginkan untuk memerankan sebuah filim mau dari novelnya atau novel yang lain."Oke deal"menunjukkan senyum manis.
"Oke,kamu harus tanda tangani kontrak ini dulu,ini persetujuan untuk novel kamu di filimkan"
Ayla mengambil kertas yang di sodorkan oleh nayla dan mulai menandatanganinya"udah"
"Oke"memandangi kertas "setelah itu kamu harus kemasin barang kamu karna kamu akan pindah ke rumah zein"ujar nayla yang mendapatkan pelototan dari putrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayla Dan Zein ✔️
Romance(season1) Susah payah aku mendapatkan mu sekali ku dapatkan tak akan ku lepas dan sekali ku lepas aku akan berantakan "jangan pergi lelaki buruk ini memerlukanmu untuk merubahnya" Kau yang berjuang mendapatkanku sejak dulu dan aku yang kau perjuang...