{ WARNING}
📍JUDUL TELAH DI UBAH MENJADI AYLA ZEIN, JUDUL SEBELUMNYA ADALAH Anak SMA Feat CEO.
♡♡♡♡
AYLA NAYLEX SETIAWAN
Anak tunggal dari pasangan yang di jodohkan ALEXSANDER SETIAWAN DAN CIKA NAYLA.
gadis yang kalian kenal sebagai ayla,gadis kecil yang centil yang berminat sebagai model ini telah menghentikan langkahnya sejak dia pindah ke INDONESIA.
Ayla sudah menjadi gadis yang murung dan tidak mempunyai semagat hidup,dia juga sering pingsan dan mimisan karna kelelahan.
Hiks...
"Tuhan jika aku memang di takdirkan bersama dia tolong berikan aku kesempatan satu kali"
"Ay janji ngak akan ngulang kejadian yang sama dan ay akan memperjuangkan dia tanpa mendengarkan orang orang"
Flashback..
Ayla kini sudah berada di kelas 7 smp,seperti yang diperkirakan dia satu kelas dengan arga dan jesika.
Arga mendudukkan bokongnya di samping ayla"ay,aku mau ngomong"
"Hm?"
"Ayla"pekikan itu membuat arga dan ayla menoleh ke arah suara.
Gadis yang memanggil ayla tadi itu adalah jesika,jesika berlari kecil menghampiri ayla dengan senyum lebar.
"Ay,ikut aku bentar boleh?"ajak jesika yang di balas gelengan kecil mengiyakan dari ayla.
Jesika menarik tangan ayla ke roftop,sesampainya di roftop jesika menghempaskan tangan ayla yang ditariknya tadi kasar.
"Ayla dengerin gw,lo jangan pernah deketin arga,kalau enggak, arga akan gw bunuh!"ancam jesika.
"Ayla,ayla,kau tidak taukan aku seorang pascycopat?apa saja akan kulakukan demi mendapatkan hal yang aku inginkan"
"Jadi ayla,kalau arga menyatakan cinta kau harus menolaknya dan menyuruh dia menerimaku,dengan begitu nyawa arga akan selamat bersama nyawamu"
Ayla hanya menelan salivanya ketakutan,dia tidak mengira kalau jesika adalah seorang pacycopat.
"Mengerti?"tanya jesika sembari menudingkan pisau kecil.
"Mengerti!"bentak jesika sekali lagi karna dia tidak mendapatkan jawaban.
"Aku mengerti,tapi kau harus berjanji jangan menyakiti arga ataupun aku"
"Aku berjanji ayla!"bentaknya.
"Pergi!"jesika menghempaskan tubuh ayla ke bawah.
Ayla hanyalah wanita lemah saat dia mendapatkan kabar bahwa arga dan jesika sudah di jodohkan,mulai dari itu semangat ayla pupus bersekolah maupun untuk menatap lelaki.
Ayla pergi dengan rasa takut yang menghantui gadis itu,sampai langkahnya terhenti karna sesorang berusaha menarik lengannya,untung ayla menarik kembali lengannya.
"Ay ikut aku"
"Ngak"balasan singkat dan datar dari ayla.
"Ay aku mau bicara"
"Sekarang bicara"
"Ay aku suka sama kamu aku cinta sama kamu"ujar arga langsung.
Ayla hanya memasang wajah datar dan pandangannya lurus kedepan,dalam hati gadis itu dia sangat senang karna perasaannya di balas tapi di sisilain,entahlah ayla begitu bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayla Dan Zein ✔️
Romance(season1) Susah payah aku mendapatkan mu sekali ku dapatkan tak akan ku lepas dan sekali ku lepas aku akan berantakan "jangan pergi lelaki buruk ini memerlukanmu untuk merubahnya" Kau yang berjuang mendapatkanku sejak dulu dan aku yang kau perjuang...