Oke aku mau mulai kalau kalian vote dulu...vote dulu... ihhhh...
Udah?Maksih❤
.
.
.
Ayla langsung mengambil ponselnya dan menolfon momy."Hallo"
"Mom" panggil ayla sedikit gugup.
"Iya ,ada apa sayang?" tanya nayla.
"Ayla boleh tanya sesuatu?" tanya ayla ragu.
"Boleh, apa sayang?"
"Ayla pernah kecelakaan ya?" tanya ayla.
".." tidak ada suara dari sebrang tambaknya nayla membatu saat mendengar pertanyaan putrinya.
"Mom" panggil ayla.
"Ha, iya sayang kamu pernah kecelakaan" jawab nayla dari sebrang dengan ekspresi yang gugup.
"Parah ngak ma?trus kenapa aku ngak ingat?waktu itu aku dengan siapa?" tanya ayla mengintrogasi.
"Parah sayang,kamu amnesia kejadian yang baru terjadi,dulu kamu hampir lupa dengan arga tapi ibunya arga datang untuk mengingatkan mu kembali maka dari itu kami membawamu ke Indonesia"
Ayla hanya mengangguk, jujur tidak ada beban lagi dihatinya jadi mimpi itu benar tapi siapa lelaki yang melindungngiku?-batinnya.
"Dengan siapa aku waktu kecelakaan itu?" tanya ayla.
Sekali lagi nayla membatu di tempat tak berniat menjawab pertanyaan putrinya itu.
"Tidak dengan siapa siapa sayang, ya sudah momy mau masak dulu,oh ya masalah ke korea kayaknya momy tunda sampe agustus,oke?"
"Ah,oke"jawab ayla.
"Bay bay sayang"
"Bay bay mom"
Tutt..
.
.
.
Panggilan sudah berakhir tapi hati dan otak ayla sedang beradu argumen."Ya sudahlah jika itu benar benar terjadi maka aku bersyukur bisa selamat" ujar ayla menenangkan dirinya sendiri.
Posisi ayla sekarang sedang duduk menghadap ke lemari tempat album k-popnya berada, senyumnya seketika terukir begitu saja.
Kalau melihat album atau foto idol rasanya ayla bahagia, ayla merasa kalau Tuhan memberikan kebahagian yang ayla ingin saat sedang sedih melalui mereka, ketika ayla sedang berdoa dalam kondisi sedih ayla selalu melanturkan kalimat "kirimkan aku sumber kebahagiaan agar kesedihan ini bisa ku lupakan meski sebentar" dan benar saja ketika ayla melihat sekeliling kamarnya ayla menjadi sedikit bahagia.
Anak k-pop itu adalah seorang yang kesepian bahkan memiliki kehidupan yang menyedihkan, mereka melampiaskannya dengan idolnya.
Tak semua anak k-pop itu panatik dan boros seperti yang masyarakat umum pikirkan,mereka rela menabung demi membeli sebuah album dan membuat dirinya senang, dari pada dia berusaha membuat dirinya senang namun ada oranglain yang dengan gampangnya merusaknya.
.
.
Ayla keluar dari kamarnya dan langsung mengarah ke dapur tapi langkahnya terhenti saat dia melihat zein makan dengan tika sekretarisnya.Ayla menahan gejolak di hatinya dan menuangkan air ke tumbler pink yang memang selalu ada di atas meja.
"Ayla kembalikan ponsel zein" suruh tika menatap ayla tajam, ternyata tika menyadari bahwa ayla menyeret ponsel zein diam-diam.
Ayla dengan lemas meletakkan ponsel zein di atas meja lalu pergi dengan lemas.
"Ada apa denganku" gumamnya berarlih ke ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayla Dan Zein ✔️
Romance(season1) Susah payah aku mendapatkan mu sekali ku dapatkan tak akan ku lepas dan sekali ku lepas aku akan berantakan "jangan pergi lelaki buruk ini memerlukanmu untuk merubahnya" Kau yang berjuang mendapatkanku sejak dulu dan aku yang kau perjuang...