Hy guys sebelum mulai baca tolong di vote dulu ya,autor tuh ngak pernah minta vote tau jarang malahan(hahaha)tolong di vote ya soalnya autor tu kadang ngak semangat tau ngetiknya padahal udah banyak inspirasi.
Follow juga wpnya autor paling jarang minta ini kalau autor minta juga palingan cuman di beberapa part ya ngak?
Oke enjoy..
.
.
.
Judul cerita:kenapa kita bertemu?
Penulis:AYLA NAYLEX SETIAWAN"Waktu itu aku menatap matamu dan jantung berdetak begitu cepat,sehingga tubuhku tak bisa bergerak.kau berbisik kau mencintaiku namun tak bisa untukku maafkanmu"
"Aku memang mencintaimu tapi takdir tidak menginginkan kita,mari kita buat takdir lelah dengan percintaan kita lalu ayo memulai cinta itu kembali"
BlENK
"Ayla"tegor weni yang berada di samping ayla,ayla kini berada di sebuah cafe bersama teman temannya.
Tadi itu penggalan kalimat yang berada di akhir cerita karangannya,pasti cerita itu sangat berrarti sekali aku tau itu:)
"Yang lainnya mana?"tanya ayla.
Weni dan fitri saling bertatapan "ngak tau"jawab mereka bersamaan.
Ayla hanya mengangguk lalu beberapa menit kemudian Tio,farhan dan yuda muncul dari pintu caffe dan berjalan ke arah kami.
"Hy"sapa mereka serentak lalu duduk di tempat yang kosong.
Posisinya sekarang ayla berada di samping tio di dekat jendela caffe, ayala hanya fokus pada layar laptopnya karna kalian tau sendiri ayka sedang mencari penggalan kata untuk kalimat terakhir novelnya.
"Guys kalian pesan apa?"tanya weni ke mereka bertiga.
Tio menggeleng tidak yang di saut gelengan juga dari farhan dan yuda bersamaan.
"Tumben?"tanya weni heran.
"gimana ceritanya sih kalian bisa pacaran?" tanya yuda yang agak sedikit ngegas di awal.
Weni dan fitri terkekeh"apaansih we nanyak begituan"saut fitri malu malu.
"Sumpah jijik"sindir yuda.
"Yud lo kayak cwek dah sensian" tegor farhan pasalnya yuda selalu over terhadap fitri maupun weni kalau berpacaran.
"Kan perjanjiannya ngak boleh pacaran sebelum lulus han"yuda mulai kesal dengan tegoran farhan, farhan hanya mengangguk angguk mengiyakan karna benar kami sudah berjanji tidak pacaran.
"Trus kezia lo apain?dia selalu pacaran" balas fitri tak kalah sewot.
"Gue udah tegor dan ingatin dia sama janji kita berenam,cuman dianya ngeyel"yuda mulai kesal sekarang.
Ayla memalingkan wajahku dari layar laptop dan menatap mereka, sepertinya ini akan menjadi pertengkaran yang serius .
"Udah lah yud,mereka juga perlu pacaran biar ada kehidupan di masa SMA mereka" tio mulai menenangkan yuda,yuda hanya menyenderkan pungungnya kasar di kursi sofa.
"Lo juga ay" farhan mulai membuka suara.
"Kok gue?"tanya ayla heran.
"Lo kenapa ngak ngasih tau kita kalau lo satu rumah sama zein?dan kenapa waktu lo sakit lo ngak ngabarin kita?" pertanyaan bertubi tubi muncul dari farhan yang di iyakan yang lainnya.
"Oke gw jawab" pasrahku.
" gw tinggal sama zein kehentak momy sama papa gue,gue ngak tau apa yang mereka pikirin sampe berani nitipin gue sama zein dan gue mau tinggal sama dia karna gue di sogok dengan hal berbau keuwuan,oke?"jeda ayla .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayla Dan Zein ✔️
Romansa(season1) Susah payah aku mendapatkan mu sekali ku dapatkan tak akan ku lepas dan sekali ku lepas aku akan berantakan "jangan pergi lelaki buruk ini memerlukanmu untuk merubahnya" Kau yang berjuang mendapatkanku sejak dulu dan aku yang kau perjuang...