it is you?
sepuluh: aku suka kamu
Jaehyuk tidak menyesali membawa Asahi pergi ke Everland hari ini. Ya, benar bahwa taman bermain ini sangat ramai. Alasan kenapa Jaehyuk tidak menyesal karena ia dapat menggenggam erat jemari Asahi agar tidak terpisah darinya.
Modus.
Tapi biarlah, kapan lagi melihat Jaehyuk tersenyum lebar sampai matanya hilang? Tak tahu saja dia bahwa Asahi tidak begitu suka keramaian.
Tapi sekali lagi biarlah. Asahi pun tidak protes. Malah, dia menikmati harinya bersama Jaehyuk.
"WAAAAAA!!"
Asahi mengedipkan mata beberapa kali begitu mendengar teriakan Jaehyuk dan genggaman erat tangan Jaehyuk pada lengannya.
Ya, benar. Kalian benar. Mereka sedang berada di rumah hantu.
Jaehyuk yang mengajak, dengan harapan Asahi akan ketakutan dan memeluknya.
Haha, tapi lihatlah dia sekarang.
"Ah, ayolah!" oceh Jaehyuk begitu melihat sesuatu yang lewat.
Asahi diam-diam tertawa melihat tingkah Jaehyuk yang menurutnya lucu. Diam-diam juga dia menikmati setiap gerak erat tangan Jaehyuk padanya.
"ayo cepat Jae, sebelum kau pingsan di sini," ujar Asahi lalu menarik tangan Jaehyuk dan memimpin jalan mereka di dalam sana.
.
.
.Hah, sial.
Rasanya harga diri Jaehyuk tercabik-cabik. Kini ia meratapi nasibnya duduk menatap langit, menanangkan diri setelah keluar dari rumah hantu.
Sementara Asahi sibuk sendiri dengan es krimnya yang ia beli beberapa menit yang lalu.
"huh, Jaehyuk hyung?"
Baik Jaehyuk maupun Asahi menoleh. Seorang pemuda dengan rabut pirangnya tersenyum cerah begitu Jaehyuk menoleh, menandakan bahwa dia tidak salah orang.
"Hyung, aku kangen!" ucapnya lalu memeluk Jaehyuk yang kini sudah berdiri.
Jaehyuk terkekeh dan balas memeluk pemuda itu. Asahi diam, tidak tertarik lagi dengan es krimnya yang masih setengah.
Maniknya menatap Jaehyuk yang mengobrol dan tertawa lepas dengan pemuda yang ia tidak ketahui identitasnya.
Pun nampaknya pemuda itu sadar dengan tatapan Asahi. Tapi, manik Asahi malah fokus ke arah lain.
Pada lengan pemuda yang dengan tanpa beban memeluk lengan putih milik Jaehyuk.
Sial. Kenapa Asahi tidak suka melihatnya?
"Asahi!" panggil Jaehyuk membuat Asahi sadar dari pikirannya.
Ia berjalan sedikit lebih dekat, masih dengan tangan yang merangkul, dan Asahi yang kesal dalam diam.
"perkenalkan, dia Jeongwoo.."
Jeongwoo menunduk sopan begitu pula Asahi.
"Jeongwoo, dia Asahi..."
"kekasih Hyung?" tanya Jeongwoo membuat Asahi hampir saja menjatuhkan es krimnya.
Jaehyuk terlihat malu-malu lalu berbisik pelan kepada Jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] it is you? ; jaesahi
Fanfictionasahi tidak suka dengan ide dari soulmate, tapi begitu ia tahu jaehyuk adalah soulmate-nya, ia jadi benci ide dari soulmate. it is you? yoon jaehyuk x hamada asahi bxb. typos. baku. soulmate! AU start: 12-05-2020 end: 22-08-2020 #1 in jaesahi (10-08...