tujuh belas

13.2K 2.4K 372
                                    

it is you.
tujuh belas: yoon-clingy-jaehyuk



Apa kalian pernah berpikir, sebenarnya apa yang dikerjakan Jaehyuk selagi mempersiapkan pentas?




Selama di cerita ini, kalian pasti menemukan bahwa Jaehyuk kerjaannya ke kantin, mondar-mandir, bengong, atau mengobrol dengan Mashiho atau Yunseo.




Sebenarnya, Jaehyuk juga ingin ikutan tampil. Sebagai penari latar pun tidak masalah. Tapi ditolak oleh Asahi dengan alasan agar Jaehyuk tidak terlalu kesusahan mengurus ini dan itu.




Tapi sebenarnya alasan Asahi adalah...





"sekali lagi ya.."



"1 2 3 4.."



Jaehyuk menepuk tangannya seirama dengan tempo, sambil matanya menatap lurus ke teman-teman yang sedang melatih tarian mereka.



Asahi menatap Jaehyuk yang mengangguk, tapi kaki yang lebih tua melangkah ke tengah, menatap temannya di dalam cermin.



Kaki dan tangannya terayun pelan, lalu tak! tak! ah, keren..



Asahi menghela napas pelan, menutup wajahnya pada tumpukan kertas musik.



Itulah alasan lain Asahi tidak membiarkan Jaehyuk menari. Tapi, ia malah jadi pelatih tari.




Menyebalkan!




Jantung Asahi kelewat berisik karenanya!



.
.
.



"Asahi!"




Asahi menoleh, detik berikutnya ia merasakan tabrakan pada tubuhnya juga lengan yang memeluknya erat.




Asahi memutar bola matanya malas. Jaehyuk akhir-akhir ini sedang dalam mode clingy, yang membuat Asahi kesusahan ini dan itu.




Misalnya saja kemarin, Asahi hanya mau pamit ke toilet setelah latihan orkestra, tapi yang lebih tua mengikutinya, bahkan mengajaknya ke sana-sani untuk memberikan waktu berdua saja.




Atau ketika pulang, Jaehyuk bilang ingin menginap saja di apartemen Asahi karena saat itu Mashiho bilang akan menginap di tempat Junkyu.




Tapi tetap Asahi iyakan karena wajah Jaehyuk super memelas!




"Jae.." panggil Asahi karena Jaehyuk masih tidak melepaskan pelukannya.




Ia sedang membereskan barang-barangnya tadi, dan Jaehyuk mengusiknya.





Jaehyuk terkekeh, akhirnya melepaskan peluka, membiarkan Asahi membereskan kertas musik, naskah, dan alat musiknya.




"Asahi," panggil Jaehyuk




"hm?" jawab Asahi tanpa menoleh





"Asahi.."



"hmm?"





"Asahi.."




Asahi menghela napas, menoleh perlahan "apa Jae--"




Cup




"hehe.."



Asahi membeku di tempat dengan Jaehyuk yang bersiap untuk lari dengan tawa jenakanya.





[✔️] it is you? ; jaesahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang