it is you.
enam belas: masalah
Di suatu sabtu pagi yang cerah. Jaehyuk menyantap sarapan bersama Jihoon dengan lesu.
Sudah dua minggu sejak ia mengetahui identitas Asahi sebagai soulmate-nya dan hubungan mereka lebih dekat, sangat dekat malah, dari pada dulunya.
Jaehyuk bahagia. Tentu. Siapa yang tidak bahagia ketika tahu orang yang kau taksir dari SMA adalah soulmate-mu sendiri?
Ah, omong-omong tentang taksir menaksir, Jaehyuk sudah menyukai Asahi sejak pertama kali berjumpa.
Klasik memang, tapi Jaehyuk akan selalu menjawab "seperti ada magnet, mataku selalu mencari keberadaan Asahi", bucin.
Ah, sudahlah! Kenapa jadi bahas itu?
Sebenarnya, sedari tadi Jaehyuk terlihat lesu karena ada sesuatu yang mengganggu pikirannya.
Maniknya menatap pergelangan tangan Jihoon sedari tadi, pun tingkahnya sudah diperhatikan oleh yang lebih tua.
"ada apa lagi?" tanya Jihoon tahu betul dengan adiknya ini.
Jaehyuk merengut, menghela napas, menaruh sumpitnya dan menampu wajah di tangannya.
"hyung.." panggil Jaehyuk
Jihoon hanya mengangkat satu alis, memperlihatkan wajah penuh tanyanya.
"tatomu.."
"bagaimana ia muncul?" tanya Jaehyuk akhirnya, masih menatap lurus pada pergelangan tangan Jihoon yang terukir rapi nama "Ha Yoonbin" di sana.
Jihoon mengedipkan mata dengan cepat, bingung. Ia menaruh sumpitnya di atas meja, lalu menatap Jaehyuk.
Jihoon menghela napas pelan, "jujur, aku juga tidak tahu.."
"huh? kenapa?"
Jihoon mengendikan bahu, "entahlah, tatonya tiba-tiba datang saat aku dan Yoonbin sedang berkencan," ucapnya lalu kembali mengambil sumpitnya.
Jaehyuk menghela napas.
Inilah yang mengganggu pikirannya sejak seminggu belakangan.
Karena menurut Jaehyuk pun hubungan ia dan Asahi baik-baik saja, bahkan tergolong cepat berkembang. Tapi, kenapa mereka belum dapat tato?
"lalu tatonya muncul berapa lama sejak kalian tahu bahwa kalian soulmate, hyung?" tanya Jaehyuk yang akhirnya kembali mengambil sumpitnya.
Jihoon berpikir, "entahlah, empat bulan? lima bulan? kira-kira begitu,"
Mata Jaehyuk membola, itu cukup lama!
Ah, kalau diingat-ingat pun Yunseo dan Seokhwa juga belum mendapatkan tato mereka.
"tapi Jae.."
Jaehyuk menoleh.
"yang aku yakin, tiap pasangan itu berbeda-beda.." sambung Jihoon sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] it is you? ; jaesahi
Fanfictionasahi tidak suka dengan ide dari soulmate, tapi begitu ia tahu jaehyuk adalah soulmate-nya, ia jadi benci ide dari soulmate. it is you? yoon jaehyuk x hamada asahi bxb. typos. baku. soulmate! AU start: 12-05-2020 end: 22-08-2020 #1 in jaesahi (10-08...