it is you!
dua puluh satu: Yoon Jaehyuk
Yoon Jaehyuk.
Untuk pertama kalinya Asahi mengenal orang aneh baginya.
Di suatu sekolah menengah atas, ketika ia sedang melakukan pertukaran pelajar.
Asahi bukan tipe orang yang cepat akrab dengan orang lain, dan Jaehyuk adalah orang yang bertolak belakang dengannya.
"hai, namaku Yoon Jaehyuk,"
Hal pertama yang Asahi ingat tentang Jaehyuk: uluran tangan dan senyum gugup yang ia berikan untuk Asahi seorang.
Yoon Jaehyuk.
Tidak lama untuk membuat orang lain nyaman dengannya. Asahi rasakan itu ketika ia sering menghabiskan banyak waktu bersama Jaehyuk.
Jaehyuk akan mengoceh sepanjang hari dan Asahi hanya merespon seperlunya. Anehnya,
Asahi tidak pernah merasa hal itu mengganggu.Hingga suatu hari..
"kau lihat Jaehyuk? Sepertinya dia kembali mencari-cari muka,"
"ha dia itu, pasti memanfaatkan anak baru dari Jepang untuk mendapatkan perhatian perempuan,"
"loh? kupikir itu untuk mendapatkan perhatian guru? agar nilainya bagus?"
"bodoh, dia kan memang seperti itu sejak kelas 1,"
Asahi ingin untuk tidak memperdulikan. Tapi, semakin ia memperhatikan bagaimana siswa perempuan selalu memuja Jaehyuk, juga guru-guru yang selalu mengandalkan Jaehyuk, Asahi mau tidak mau berpikiran negatif tentang ketulusan Jaehyuk mendekatinya.
"Sahi, tidak bersama Jaehyuk?" tanya Mashiho begitu Asahi sampai di ruang khusus sendirian.
Asahi menggeleng dan tidak mengatakan apapun.
"dia terlambat? tidak biasanya,"
"tidak. aku tidak mau,"
"hm? kenapa?"
"aku tidak suka Yoon Jaehyuk,"
"maksudmu?"
"aku tidak suka orang seperti Jaehyuk,"
Yoon Jaehyuk.
Asahi rasakan campur aduk dalam kehidupannya setelah ia menjauhi Jaehyuk. Rasa bersalah, rasa lega, rasa kasihan, rasa aneh yang Asahi tidak bisa definisikan.
Asahi akan membuang muka setiap Jaehyuk memanggil.
Asahi akan kabur begitu saja setiap Jaehyuk mencoba mengajaknya pergi.
Sampai suatu hari, Asahi rasakan keanehan ketika Jaehyuk tidak lagi menyapanya.
Yoon Jaehyuk.
Yoon Jaehyuk namanya.
Pemuda yang merayakan ulang tahun dengan meminum susu pisang kesukaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] it is you? ; jaesahi
Fanfictionasahi tidak suka dengan ide dari soulmate, tapi begitu ia tahu jaehyuk adalah soulmate-nya, ia jadi benci ide dari soulmate. it is you? yoon jaehyuk x hamada asahi bxb. typos. baku. soulmate! AU start: 12-05-2020 end: 22-08-2020 #1 in jaesahi (10-08...