Mencintai memang tak pernah sulit
Yang membuatnya sulit hanyalah pemikiran yang rumit.
------------------
Jungkook terduduk lemas di bangkunya, semalaman ia tak bisa tidur gara-gara memikirkan bagaimana cara dia berbicara pada Euna. Kasihan sekali gadis itu tak tau apa-apa tapi ia jadikan pelampiasan. Lebih tepatnya alat untuk membuat Jieun cemburu.
Suasana kelas masih sangat sepi karena Jungkook memang sengaja berangkat pagi-pagi sekali. Bahkan saat berangkat tadi Jimin yang tinggal serumah dengannya masih tertidur pulas. Dan kali ini Jungkook tak menanti Jieun di pintu gerbang, ia sangat malu untuk bertemu gadis pujaannya itu.
"Bodohnya aku!" Keluhnya seraya meraup wajahnya dengan kasar, ia kesal pada dirinya sendiri.
"Baru sadar kau bodoh?"
Jungkook berjengit kaget karena Jimin muncul secara tiba-tiba. "Kau mau membunuhku?" Sergah Jungkook sebal, bisa-bisanya manusia pendek itu datang tanpa suara. Kan tadi dia masih tidur kok bisa sekarang sudah sampai disini.
"Iya, boleh ku bunuh sekarang?" Balas Jimin terlampau santai kemudian melemparkan pantatnya ke kursi di sebelah Jungkook.
"Sial!" Jungkook melengos
"Top up otak dulu sana, kali aja jadi pinteran dikit"
"Enak aja otak ku sudah pinter dari embrio" protes Jungkook
"Kalau urusan pelajaran sih percaya, tapi kalau urusan perempuan. Yakin, kau nggak bodoh?"
Hah! Jungkook melenguh berat, "Sekarang harus gimana?"
"Kau suka Euna?"
"Nggak"
"Masih suka Jieun?"
"Iya lah!"
"Ya udah, ngomong baik-baik sama Euna. Jujur sama dia" saran Jimin
"Gimana ngomongnya?"
"Ya tinggal bilang, 'Euna aku suka orang lain'. Gitu aja kok repot" jelas Jimin
"Kalau dia sakit hati gimana?"
Jimin makin gregetan, "Heh onta, terus maumu apa? Ku cekik juga nih!" Jimin sudah bersiap mengarahkan tangannya ke leher Jungkook.
"Jungkook ah" sapa Euna dengan senyum sumringah
Membuat Jungkook menelan salivanya dengan kasar, ia menoleh ke arah Jimin dan temannya itu memberikan isyarat untuk segera menyelesaikan ini semua.
"Kemarin aku chat kok nggak kamu balas sih, lagi sibuk belajar ya? Jangan terlalu di forsir nanti kamu sakit" celoteh Euna tanpa jeda, gadis itu bersikap selayaknya pacar yang baik.
"Euna, ada yang ingin ku katakan" Jungkook berusaha keras mencari kata yang pas dan tidak terdengar menyakitkan.
"Ada apa?" Balas Euna tampak antusias
KAMU SEDANG MEMBACA
Half Of Me; Season 1 [KookU♥️] ✓
FanfictionTakdir akan membawamu pada sesuatu yang mungkin membuatmu bahagia Atau bisa juga membuatmu merasakan luka Apakah kau bisa memilih akan bagaimana takdirmu kelak??