Chapter 7

357 53 1
                                    

Tuk.. tuk.. tuk

Jungkook menaruh kepalanya di meja sembari mengetuk-ngetukkan jari telunjuknya tanpa jeda. Keadaan kelas yang sepi membuat suara ketukan itu menggema di semua sisi ruangan.

Terbesit ingatan saat tadi ia sempat bersitatap dengan Jieun. Gadis itu sungguh susah untuk di mengerti, kalau memang dia tak suka dengan Jungkook lalu apa arti tatapan matanya tadi?

Jungkook menjambak rambutnya frustasi, Jieun itu memang tak mau di perjuangkan apa gimana? Selama setahun lebih mengejar Jieun baru kali ini Jungkook merasa ragu. Min Jieun, gadis itu sudah membuat ia mau gila rasanya.

Padahal kalau Jungkook ingin, hanya dengan satu kedipan mata saja jangankan satu lusin satu kodi perempuan juga bisa ia dapatkan. Namun sayangnya yang Jungkook mau hanya satu gadis berhati keras yang tak kunjung menerima ketulusannya.

Takdir

Kata-kata itu mendadak menyeruak ke sela-sela otaknya menimbulkan gema yang tak berkesudahan. Sesungguhnya, takdir macam apa yang di yakini Jieun. Takdir macam apa yang membuat Jungkook tak bisa masuk ke dalam kehidupannya.

Persetan dengan takdir itu Jungkook tak perduli. Yang ia tahu, ia menyukai Jieun dan gadis itu juga menyukainya. Bukannya terlalu percaya diri hanya saja Jungkook bisa menebak seluruh isi hati Jieun cuma dengan melihat matanya saja.

"Tapi kenapa?" Desis Jungkook sembari membentur-benturkan kepalanya di meja, Otaknya seakan mendidih.

Nyes..

Jungkook terjingkat kala sesuatu yang dingin menempel di pipinya. Pun ia langsung menegakkan tubuhnya.

"Ambil, biar otaknya dingin" suruh Euna yang menyodorkan sekaleng cola dingin.

Mata Jungkook mengerjap beberapa kali, ia memasang tampang yang bingung. Setelah kejadian itu baru kali ini Euna mengajaknya bicara lagi.

"Kenapa? Nggak suka cola?" Tanya Euna

Jungkook tersadar dari keterbengongan kemudian menerima minuman itu, "Suka kok, gomawo"

Euna mengangguk-anggukan kepalanya beberapa kali lalu ia memutar kursi di depan Jungkook dan duduk manis disana.

"Euna.." panggil Jungkook ragu

"Kenapa?"

"Kamu... Sudah nggak marah padaku?" Imbuh Jungkook memberanikan diri

Euna mengernyitkan dahinya seolah berpikir, "Kapan aku marah?"

"Waktu itu kan..."

"Ah!" Euna menginterupsi "Aku nggak marah kok, cuma sedikit kesal saja" sahutnya santai

"Maaf" lirih Jungkook penuh penyesalan

"Sudahlah, kita bisa berteman kan?" Euna menepuk punggung tangan Jungkook seraya menyunggingkan senyum yang hangat.

Pun Jungkook membalas senyuman gadis itu seraya menaruh tangan kirinya di atas tangan Euna yang bertumpuk dengan tangannya yang lain.

"Gomawoyo"

"Gomawoyo"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Half Of Me; Season 1 [KookU♥️] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang