Boyband atau boy band?
Happy reading.
.
Semua berasal dari sebuah video clip.
Sore itu, aku dan Jimin sedang menonton televisi. Atau tepatnya Jimin yang menonton siaran kartun anak-anak, sedangkan aku menemaninya sambil membaca buku.
"Ish, kuis lagi kuis lagi," katanya sambil merengut manyun. Film kartun yang sebelumnya sudah selesai tetapi film yang berikutnya belum dimulai. Layar televisi kini menayangkan selingan acara kuis produk sponsor yang kadang tidak ada hubungannya dengan anak-anak, balsem pijat tubuh misalnya atau suplemen sendi untuk manula.
"Pinjam lemot nya, Ma," katanya sambil meraih remote yang tergeletak di sampingku. Tangannya bergerak lincah memencet tombol, sedangkan di layar televisi bergantian muncul macam-macam acara secara acak. Drama, iklan, berita, kuis, iklan, talkshow, dokumenter, film horror, iklan, ....
Sampai berhenti di suatu saluran televisi. Layar menampilkan intro sebuah lagu yang dibawakan oleh 7 pemuda, menyanyi sambil menari. Pakaian mereka tampak mencolok karena semuanya mengenakan kostum berwarna pink. Ada yang mengenakan blazer, kaos, kemeja, mantel, sweater tapi seluruhnya dalam nuansa merah muda.
Aku tidak merasa keberatan melihat laki-laki memakai baju berwarna pink, bagiku warna itu justru membuat mereka semakin menawan, apalagi dengan rambut yang berwarna warni. Mereka semua terlihat cute.
Lagu yang mereka bawakan berirama agak cepat, serasi dengan gerakan tarian mereka. Tampaknya bukan cuma aku yang terpesona, Jimin sejak tadi menatap layar televisi tanpa berkedip. Mulutnya sedikit terbuka, menikmati video clip tersebut. Bahkan dia sampai melupakan film kartun yang seharusnya sekarang sudah dimulai.
"Mama, itu siapa yan nyanyi ya?" wajahnya bersinar-sinar dengan kilau di kedua matanya.
"Hmm," mataku mencari-cari tulisan keterangan mengenai judul lagu tersebut ataupun penyanyinya. Ternyata mereka adalah BTZ. Sepertinya salah satu boyband yang sedang digemari saat ini.
Karena video clip itu sudah selesai, maka aku mem browsing keterangan mengenai 7 pemuda tersebut. BTZ adalah boyband beranggotakan RZ, Zin, Zuga, Z-hope, Zimin, VZ, dan Zungkook. Video clip yang kami saksikan barusan tadi berjudul Man With Luv, merupakan single mereka tahun lalu. Sedangkan tahun ini mereka comeback dengan lagu andalan White Swan.
Semakin Jimin mengetahui tentang boyband tersebut, dia nampak semakin suka. Bahkan dalam sekejap dia sudah memiliki member favorit. Anggota kesukaan Jimin adalah Zimin, sedangkan yang kedua adalah Zuga. Kata Jimin, "Zimin hwun lucu dan manis milip Chim, kalau Zuga hwun mukanya sepelti kucin."
Aku menggelengkan kepala. Ternyata pesona boyband BTZ tidak hanya pada remaja dan orang dewasa, bahkan anak-anak pun bisa jatuh hati kepada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
(The Story Of) Chim And Yoonie
FanfictionCerita Chim dan Yoonie hwun, dua anak yang berbeda karakter tapi bersahabat karib sejak hari pertama mereka bertemu di sebuah Taman Kanak-kanak.