Yoonmin sudah.
Namjin sudah.
Sekarang giliran kita tengok duo bocil yang lain, Taehyung dan Jungkook.
Let's go!!
Happy reading
.
Jam pelajaran olahraga
"Besok jadi main ke lumah Halmeoni?" tanya si bocah ompong, Taehyung, sambil melempar bola ke arah Kookie.
Jungkook membuka tangan dan menangkap bola itu dengan sempurna tepat di pelukannya, "Jadi don, Hwun. Kata Eomma, becok belankatnya pagi-pagi cekali. Jadi malam ini Kookie halus cepet bobo."
Dia menjawab Taetae tapi pandangannya fokus kepada Jimin. Kookie melambungkan bolanya kepada temannya itu.
Jimin dengan sigap menerima bola tersebut, bersiap untuk melempar kepada Taehyung, "Ada apa di lumah Halmeoni?"
Ketiga anak TK itu beserta teman-teman sekelasnya sedang bermain lempar tangkap bola di bawah pengawasan Min ssaem. Saling melempar dan menangkap dalam sebuah lingkaran kecil, berguna untuk melatih motorik kasar, refleks serta konsentrasi.
Bola melayang sebelum mendarat di pelukan Taetae, "Ada deh, Wleee," Taehyung memeletkan lidahnya.
Jimin baru saja akan menjawab Taetae ketika peluit Min ssaem berbunyi keras. "Okay anak-anak, waktunya habis. Simpan bolanya di tengah lapangan dan semua masuk kelas," kata sang guru sambil mengedarkan pandangan ke semua bocah-bocah muridnya.
"Ya, Min ssaem," terdengar suara anak-anak. Mereka sebenarnya masih ingin bermain, tapi tentu saja harus menurut pada perintah guru.
Suara Min ssaem dan pergerakan anak-anak membuat perhatian Jimin teralihkan, dan ia lupa akan pertanyaannya tentang rumah nenek Taehyung. Mereka bertiga segera ikut berkumpul dan berbaris masuk kelas bersama yang lainnya.
Jam istirahat
"Tae hwun, tempatna cudah dicapu?" tanya Kookie sambil mengunyah sepotong roti lapis
"Sudah don. Pokoknya besok Kookie tingal datan. Janan lupa bawa bekal makanan yan banyak," Taetae menggigit dengan semangat bekal makan siangnya. 5 buah stroberi yang besar, merah merona dan ranum, sebagian airnya menetes membasahi ujung bibirnya.
"Siap, hwun." Kookie sekarang menghabiskan potongan sandwich nya yang terakhir.
"Tempat apaan sih? Bekal apaan? Chim mau tahu," Giliran Jimin yang kebingungan mendengar percakapan 2 temannya. Ia sendiri sedang memakan gimbap buatan Mama, isinya sosis, telur dadar dan mentimun, disiram saus mayonnaise banyak-banyak.
"Mau tau aja atau mau tau banet?" Taehyung mengusap mulutnya dengan punggung tangan. Sebagian air stroberi mengotori tangannya dan menjadikannya kemerahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(The Story Of) Chim And Yoonie
FanfictionCerita Chim dan Yoonie hwun, dua anak yang berbeda karakter tapi bersahabat karib sejak hari pertama mereka bertemu di sebuah Taman Kanak-kanak.