Yang pertama, congratulations Army!!!
Kalian hebat, luar biasa!Yang kedua, tetap streaming Dynamite.
Yang ketiga, mohon ijin.
Permisi, kapal Namjin numpang lewat dulu.Happy reading.
"Ma, pacalan itu apa sih?"
Sejenak aku terdiam, bukannya karena tidak menduga. Jimin sudah berumur hampir 5 tahun, pastilah cepat atau lambat mendengar kata itu. Apalagi dengan derasnya arus informasi dan kecanggihan teknologi jaman sekarang.
"Pacaran itu artinya 2 orang yang saling berkenalan, berteman, lalu saling sayang, kemudian jadi berteman dekat," aku mencoba menguraikan dalam konsep yang sangat sederhana
"Setelah itu menikah," sambung Jimin dengan gembira. Senyum merekah lebar, dan mata melengkung membentuk bulan sabit.
"Iya, begitulah." Jimin belum perlu tahu bahwa tidak semua pasangan yang berpacaran akhirnya menikah.
"Sepelti Papa dan Mama," dia semakin bersemangat.
"Seperti Papa dan Mama," ulangku sambil meminum kopi soreku.
"Kalau begitu, Jimin mau pacalan sama Yoonie hwun ah," dia menyuap potongan buah semangka di mangkok Superman miliknya.
Waduh.
"Me-memangnya Chim dengar kata pacaran dari mana?" aku mencoba mengalihkan pembicaraan. Belum waktunya anak umur 5 tahun berbicara cinta-cintaan.
"Dali teman-teman Yoonie hwun," ia mengacungkan garpunya.
Oh, aku mengerti sekarang.
Dua hari yang lalu...
🐣 Jimin pov
"Mama pulang dulu ya," Mama melambai sekali lagi di pintu apartemen Min ssaem. Jelas sekali Mama belum ikhlas untuk melepas anaknya menginap di rumah Min ssaem.
Min ssaem mengundang Jimin, Namjoon, Hoseok dan satu orang anak lagi untuk menginap di rumahnya. Mereka akan merayakan ulang tahun kakak Yoongi, Geumjae. Tapi kali ini bukan acara potong kue seperti biasa melainkan dengan bermain bersama di E-World, salah satu taman hiburan di kota Daegu. Malam ini mereka menginap di rumah Min ssaem, supaya besok bisa berangkat bersama-sama ke E-world.
KAMU SEDANG MEMBACA
(The Story Of) Chim And Yoonie
Fiksi PenggemarCerita Chim dan Yoonie hwun, dua anak yang berbeda karakter tapi bersahabat karib sejak hari pertama mereka bertemu di sebuah Taman Kanak-kanak.