"Jaee... kok aku dicuekin sihhhh?"
Lalisa Maharani, si oknum yang ngerengek barusan langsung peluk pacarnya sambil terus ndusel-ndusel di punggung pacarnya yang lagi main ps.
"Hmmm"
Lisa langsung hela napas, susah banget emang punya pacar cuek.
Jaehyun Abimana, itu namanya.
Cowok ini cuek tapi fakboi. Lisa kan jadi sebel, setiap tempat pasti ada aja cewenya."Jae aku pulang nih, kamu kok cuekin aku sih?!" lisa langsung pindah, jadi duduk didepan jaehyun yang langsung taruh stick ps-nya.
"Yaudah pulang sana, siapa suruh kesini"
Lisa langsung melotot bikin jaehyun gemes sendiri, tapi ya gitu mukanya tetep flat.
"Heh! Kamu pikir aku kesini siapa yang suruh?!" jaehyun masang muka mikir "Au deh, siapa" lisa cuma elus dada.
"Kamu jangan cuek-cuek sama pacar sendiri" lisa langsung peluk jaehyun dari depan, kaya koala gitu jadinya tapi ini jaehyun lagi duduk.
Kan ambigu.
"Turun lis, nanti aku khilaf gimana?"
Lisa langsung ngedecih "Halahh, giliran ini aja kamu langsung nyaut" jaehyun auto smirk ala fakboi.
"Ya mau gimana lagi, namanya juga laki"
Lisa natap pacarnya yang lagi elus-elus rambutnya, dia itu sayang banget sama jaehyun.
Ya walaupun dia tau pacarnya ini cuek plus fakboi, tapi dia yakin kalo pacarnya ini sayang juga sama dia.
"Jae, bisa gak berhenti jadi fakboi?"
Jaehyun cuma diem, dan malah asik mainin rambut pendeknya lisa.
"Kamu itu cuek banget sama aku, tapi giliran sama cewe lain menelnya minta ampun" lisa rasanya mau nangis, tapi dia tahan dari tadi.
"Kamu tau kan, aku gasuka banyak omong?....... Aku sayang sama kamu jadi jangan mikir macem-macem"
Setelah itu jaehyun langsung peluk lisa erat, "Tapi kamu kok suka menel sana-sini?"
"Itu cuma main aja sayang, sekalian cari pengalaman"
"Huhhh.. Dasar brengsek!"
Mereka berdua langsung ketawa sambil natap muka satu sama lain.
Eh tiba-tiba jaehyun cium bibir lisa, guys inget ini jaehyun yang diem-diem menghanyutkan.
Bukan cuma dicium, bibir lisa juga dilumat sambil digigit. Mereka ciumannya lama banget, sampe rasanya lisa sesek napas.
"Hahhh.... Hah... Gila kamu jae"
Lisa masih asik atur napas, sementara jaehyun asik ketawa ngeliat muka pacarnya.
"Udah gak ngos-ngosan kan?" lisa langsung ngedongak, "Udah, emang kenapa?" jaehyun smirk lagi.
"Yaudah, ulangi lagi"
Dan kejadian yang tadi terulang lagi tapi bedanya yang ini lebih lama, eitss jangan lupakan posisi ambigu mereka.
Hmmmm..
Jaehyun langsung berdiri sambil gendong lisa dengan posisi koala, niatnya sih mau kekamar.
BRAKKK..
"SELAMAT MALAM TEMAN-TE YATUHANNNNNNNN NYEBUT HEH NYEBUTT!!!"
"WAH ANJIR PARAH NIH PARAHH"
"ANJRIT ANJRIT ANJRIT"
"Yatuhann, maafkan kekhilafan jaehyun"
"TUTUP MATA HAECHANNNNNNNN!!"
Dan malam itu, berakhir lisa dan jaehyun yang diintrogasi sama anak gengnya jaehyun, gara-gara terciduk ciuman.
Mereka berdua cuma pasrah aja, ya mau gimana lagi, namanya juga khilaf.
aku nulis apa yatuhan (๏_๏)
Hayyy i'm backkkk.
honestly aku insecure buat post story ini, ya tapi ini tangan udah gatel.
Oh ya, jangan lupa untuk vomment yaaaaa<3
Thankyou untuk supportnyaaaaaaa.btw : kalo ada typo dan kekurangan lainnya, kasitau yaaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
cuek ; jaehyun [✔]
Hayran Kurgulika-liku kisah lisa yang punya pacar cuek kaya jaehyun, lisa bakal bertahan atau nyerah?