📍20.

10.5K 1.4K 143
                                    

Pagi harinya, lisa kaya ngerasa ada yang kurang gitu. Ya secara, dia sama jaehyun udah lama pacaran.

Eh sekarang, mereka pisah. Pokoknya rasanya beda banget bagi lisa.

"HAI NENG LISA, A'MINGYU DATANGGG!" lisa yang awalnya asik ngelamun di dalem kelas, langsung noleh ke arah suara.

Dahi lisa langsung mengkerut, "Apasih anying?!" mingyu langsung nyengir sambil garuk-garuk pipi.

"Jangan galak-galak dong nyai, nanti aku sedih" lisa pengen muntah begitu liat ekspresi 'imut' mingyu.

"Bacot! Tumben lo berani ganggu gue"

Mingyu langsung senyum lebar, "Yaiyalah, kan lo udah jomblo sekarang" lisa cuma mutar bola matanya malas.

"Bacot, bacot, bacot!" lisa ambil penghapus dan langsung lemparin mingyu, tapi sayangnya mingyu berhasil menghindar.

Dokyeom yang baru masuk kelas sambil nguap langsung kaget, soalnya tiba-tiba ada penghapus di mulutnya.

Padahal dia masuknya bareng eunwoo, younghoon, sama jungkook. Tapi kenapa malah dia yang jadi korban salah sasaran?

"HOEK, ANJIMM! SIAPA NIH YANG LEMPAR PENGHAPUS?!" dokyeom melotot, sambil angkat penghapusnya.

Lisa langsung berdiri sambil balik melototin dokyeom, "Gue yang lempar, mau apa lo?!" seketika mata dokyeom langsung berubah normal, gak melotot lagi.

"Eh kanjeng nyai, gapapa kok. Nih lempar aja gue pake penghapus, lagi" kata dokyeom sambil masang senyum melas.

Mingyu sama yang lainnya cuma ketawa ngakak bikin dokyeom kesel.

"HAHAHAHA BANGSAT, MUKANYA ANJRITTT!" mingyu langsung pegangin perutnya sambil ketawa.

"Heh aming! Muka lo lebih anjrit!!" dokyeom balas ucapan mingyu sambil melotot, lagi.

Mingyu langsung berhenti ketawa dan masang muka sinis, "Lo yang lebih anjrit, gue mah manis" dokyeom langsung pura-pura muntah.

"Gak punya kaca ya nying?! Muka anjrit dibilang manis!" balas dokyeom gak kalah sinis.

Lisa yang daritadi nyimak pertengkaran mereka, cuma bisa ketawa sambil hapus airmatanya.

"Udah diem, yang mukanya sama-sama anjrit gak usah berantem" jungkook langsung sisir rambutnya kebelakang.

"INI LAGI KELINCI BUNTUNG! NYAMBER AJA!" sinis dokyeom.

"Aduhh, udah semuanya pada diem. Itu younghoon sama eunwoo yang gantengnya gak ketulungan aja diem"

Semua langsung auto noleh ke younghoon sama eunwoo yang daritadi cuma senyum.

Pandangan mingyu berubah sinis, begitu juga dokyeom dan jungkook.
"APA LO SENYUM-SENYUM?! GAUSAH SENENG DIBILANG GANTENG SAMA LISA!"

"Dokyeom......" lisa natap dokyeom pake tatapan membunuh.

"Iya nyai, ampunn.... "

Ternyata lebih seru kalo bergaul sama mereka, daripada sama mantan 'vivi'nya yang kaya batu.







-maap kalo aneh ya, typo bilang.
LISAAAA, YAAMPON CANGTIP AMAT SIHHH😭😭

cuek ; jaehyun [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang