"BANGSAT LO ANJINGGGG!"
Teriakan june menggema sebelum akhirnya, adu jotos antara jaehyun sama june terjadi.
BUGH.
BUGH."DASAR BAJINGAN LO!" kata june sambil terus pukulin jaehyun.
Yang lainnya cuma nontonin aja, sedangkan lisa bengong sambil nangis dipelukan mina.
"UDAH JUN, HAJAR AJA! ORANG GATAU DIRI KAYA DIA HARUSNYA DIBUANG KE LAUT!" kata yuju yang emosi.
"SEMANGAT YANG! AKU SELALU DUKUNG KAMU BUAT NINJU SI JAHE!" teriak rosé semangat sambil terus nenangin lisa yang masih nangis di pelukan mina.
Sampe akhirnya jaehyun jatoh karena udah gak kuat lawan june yang emosi. Baru aja june mau pukul lagi, lisa udah ngomong.
"Udah, biarin aja. Gue gapapa kok." june langsung melotot.
"Gapapa apanya sih?! Biarin aja nih orang mati sekalian, trus kita langsung buang ke laut!" kata yuju yang ikutan nangis.
"Udah ya, kita lebih baik pulang aja. Gue capek, mau tidur" mohon lisa ke temen-temennya yang masih keliatan emosi.
Semua akhirnya pasrah denger suara lisa yang lirih, mereka mutusin buat pulang setelah bikin jaehyun babak belur.
Sebelum balik pulang lisa nyamperin jaehyun sama jiho.
"Maaf ya jae, gara-gara gue lo luka kaya gini. Jiho, tolong obatin jae ya, maaf juga udah bikin pacar lo kaya gini. Permisi"
Jaehyun rasanya sakit banget liat kepergiannya lisa, emang dia salah tapi jujur...... Selama ini dia emang bener-bener sayang dan cinta sama yang namanya lisa.
"Maafin aku lis"
➖➖➖➖➖➖➖
Sampe rumahnya lisa, mereka semua gak langsung pulang. Mereka malah nunggu lisa yang lagi tidur, sambil obatin june dan julidin si jaehyun.
"Sumpah ya, gue masih kesel sama si titisan dakjal!" yuju emang daritadi, mulutnya gak pernah berhenti buat nyumpahin si jaehyun.
"Gue kecewa banget sama dia, gue kira anaknya bisa gue percaya buat jaga kesayangan kita" kata bambam sambil peluk mina, yang daritadi elus rambutnya.
"Kalo nanti lisa punya pacar, biar kita seleksi dulu kali ya?! Gue gak mau kejadian gini keulang lagi!" kata rosé gemas.
"Pokoknya jangan biarin si jahe busuk deket-deket sama lisa!"
"Kira-kira, siapa ya yang cocok jadi pacarnya lisa?"
-maaf ya kalo aneh, mager beneran dah suer.
pokoknya yang baju merah jangan sampai lepas :)
KAMU SEDANG MEMBACA
cuek ; jaehyun [✔]
Fanficlika-liku kisah lisa yang punya pacar cuek kaya jaehyun, lisa bakal bertahan atau nyerah?