📍12.

9K 1.2K 355
                                    

Di perjalanan menuju rumahnya jihyo, suasana di mobil rasanya canggung banget.

Apalagi buat jihyo.

"Kamu masih ada apa-apa sama miyeon?" kalimat pertama yang lisa ucapin dalam perjalanan.

Jaehyun yang ditanya langsung nengok "Hah? Ya enggaklah yang" setelah itu mereka langsung hening lagi.

Jihyo yang ada dibelakang udah ngerasa gak nyaman daritadi, pengen turun aja rasanya.

.

.

Sesampainya dirumah jihyo, yang punya rumah langsung ngibrit duluan ninggalin lisa sama jaehyun yang canggung.

"Eh gue duluan ya, perut gue sakit. Makasih ya jae! Bye lis, ntar lo nyusul aja!"

BLAG.

Suasana masih hening setelah jihyo pergi, karena gatahan lisa akhirnya mutusin buat turun.

Baru buka pintu mobil jaehyun langsung ngomong.

"Kamu percaya kan sama aku?"

Lisa natap mata pacarnya lekat-lekat, entah kenapa semenjak insiden jaehyun punya urusan, lisa jadi agak gimana gitu.

Tapi ya dia selalu berusaha buat berpikiran positif.

"Iya aku percaya sama kamu, udah ya aku pergi dulu. Byee!" dibalas senyuman manis dari jaehyun.

Seperginya lisa, jaehyun langsung elus dadanya.

"Huhh... Aman"

➖➖➖➖➖➖➖

Setelah anter jihyo dan lisa, jaehyun malah belok ke kedai es krim.

Masuk ke kedai es krim, jaehyun udah bisa liat muka cewek yang lagi makan es krim sambil cemberut.

"Kok kesini?!" tanya cewek itu, sambil buang muka.

Jaehyun senyum, trus usap kepala cewek itu. "Kan kamu lagi bete" si cewek langsung mutar bola matanya.

"Eleh, tumbenan kamu mau bujuk aku. Biasanya sama pacar kesayangan kamu terus!"

"Gapapa, kan cintanya sama kamu hehe"

Pipi si cewek langsung bersemu merah, "Ih jaehyun!" cewek itu langsung nutup mukanya malu.

"Ih apa jiho sayang?"

























-nanananannana
typo bilang ya sahabat.

cuek ; jaehyun [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang