📍9.

10.2K 1.3K 23
                                    

Pagi ini lisa berangkat bareng jaehyun, mereka kan udah baikan jadi lisa bahagia banget hari ini.

Ya walaupun sifat jaehyun yang cuek masih ada, tapi dia sekarang lebih peduli.

Baru aja sampe kelas, dia udah ditanyain ini itu sama sahabatnya.

"Eh lis, kemaren jaehyun beneran dirumah lo?" tanya jihyo, trus dianggukin sama lisa.

"Jadi sekarang udah maaf-maafan nih ceritanya?" goda mina sambil naik turunin alisnya.

"Hehe iyaa" lisa sekarang udah mulai nyengir-nyengir lagi, kalo kata yuju sih mirip monyet afrika.

"Gila banget dah si jahe, kemaren gua ditelpon bikin jantungan aja. Anjing emang!"

Mereka semua ketawa denger ocehannya yuju, bener sih kemaren yuju kaget banget waktu ditelpon jaehyun.

"Udah-udah yuk duduk!"

➖➖➖

Sepulang sekolah, katanya jaehyun mau main kerumah kaya biasanya.

"Jae, kamu mau langsung mandi?" tanya lisa pas mereka udah didalem kamar.

"Iya, ambilin baju aku ya"

Emang, dikamarnya lisa itu ada bajunya jaehyun. Kan jaehyun suka main disini, makanya buat jaga-jaga dia taruh baju disini.

Kringgggg~
Kringgggg~

Hapenya jaehyun tiba-tiba bunyi, lisa ragu mau angkat. Tapi karena itu suaranya berisik banget, akhirnya dia angkat telponnya.

Miyeon?

"Halo jae, bisa ante-"

"Jaehyunnya lagi mandi, dia sibuk habis ini"

"Loh kok yang angkat cewek sih?"

Ni orang gatau kalo jaehyun dah punya pacar ya?

"Saya pacarnya, kalo mau minta anter, cari gojek aja sana. Jangan ganggu pacar saya!"

Tut.

Setelah itu lisa matiin telpon, terus blokir nomor itu. Bodoamat dia mah, makanya jangan ganjen ke pacar orang.

Biarin aja, kali ini dia jadi pacar yang posesif. Ya kali punya pacar modelan jaehyun kaga posesif.

➖➖➖➖➖➖➖

"HAHAHAHAHAHA...... UDAH JAE!"

Ini nih lisa lagi digelitikin sama jaehyun ya sahabat, gatau dah si jahe lagi kumat apa gimana.

"Gak mau ah, lagi~"

aku bukan buwung puyuh~
bisa kau buwung puyuh~

Telpon lisa tiba-tiba bunyi di sela-sela kegiatan mereka, bikin jaehyun menggeram kesel.

"Anjing ganggu aja!"

"Udah-udah, aku mau angkat telpon dulu"

"Pake mode speaker"

Loh, jihyo?

"Halo hyo, kenapa?"

"Lisaaaaa, sini kerumah minaaa cepetannnnn"

Kedengeran suara grasak-grusuk di telpon sebrang, "Emang mau ngapain sih hyo? Malem-malem begini"

"Kita nginep disiniii, ada banyak gibahan baru nih!"

Duh kalau kaya gini lisa gabisa nolak, udah lama juga dia gak ngegibah bareng.

"Jaee~ boleh yaaaaa?" lisa kedip-kedipin matanya beberapa kali, siapa tau jaehyun luluh kan ya.

"Gibah itu gabaik tau" lisa ngegeleng.

"Tapi sekali ini ajaaa, boleh yaaa?"

Jaehyun nyerah, tapi langsung ada ide muncul di otaknya "Oke, kamu boleh nginep. Tapi ijinin aku nginep juga di basecamp"

"Bilang aja kamu mau nyebat sambil minum!" tapi ini emang fakta sih, namanya juga lelaki.

"Ya gapapa dong"

"Yaudah boleh, tapi kalo besok ketemu kamu masih bau rokok sama bir. Gaada yang namanya kiss"

"Iya iyaaaa"

cuek ; jaehyun [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang