📍5.

11.2K 1.4K 47
                                    

Hari ini hari sabtu, sepulang sekolah lisa langsung tidur. Jaehyun katanya mau main sama temen-temennya bentar.

aku bukan buwung puyuh~
bisa kau buwung puyuh~

Tiba-tiba aja suara telpon bikin lisa bangun dari tidur siangnya, padahal kan lagi mimpiin pacar.

"Halo"

Sapa lisa tanpa liat siapa yang telpon.

"Baru bangun? Serak banget suaranya"

Lisa buru-buru liat nama penelponnya, ternyata pacarnya toh untung aja cepet diangkat.

"Iya nih, udah selesai main sama temennya?"

"Hmm, masih nyebat sebentar"

Lisa melotot "Ih! Kamu mah jangan ngerokok terus jaeeeee~" sumpah ya lisa gasuka banget sama bau rokok.

Bikin dia enek mulu.

"Dikit doang, janji dah"

"Awas aja ntar bibirnya kering trus sariawan baru tau rasa, ish!"

Jaehyun langsung ketawa "Ya gapapa kali, kan masih ada kamu"

Ini sejak kapan pacarnya bisa ngegombal, biasanya juga cuek. Kesambet kali nih anak.

"Udah jangan banyak omong, kalo kamu nyebatnya banyak ga akan ada ciuman. Bye!"

Lisa langsung matiin telponnya secara sepihak, kesel banget kalo pacarnya udah nyebat bareng temennya. Pasti isi minum segala.

➖➖➖➖➖➖➖

Setelah mandi dan pake parfum, jaehyun langsung pergi jemput pacarnya pake mobil kesayangannya.

Niatnya mereka mau malam mingguan gitu, gini-gini dia tetep bertanggung jawab sebagai pacar yang baik.

Sampe didepan rumah lisa, dia liat pacarnya keluar dari gerbang.

"Hai, dah lama nunggu?" tanya lisa setelah duduk di kursi penumpang.

"Enggak, baru aja"

Lisa cuma ngangguk trus sisir rambutnya pake tangan sebentar.

"Yaudah yuk jalan"

➖➖➖

Malam minggu mereka biasa aja sih, tapi selesai jalan-jalan jaehyun ga ngebiarin lisa pulang.

Dia nyuruh lisa buat nginep dirumahnya.

Orang tua jaehyun sibuk kerja, pulangnya paling pas ada kepentingan aja. Berasa broken home.

Lisa sebenernya juga sama, tapi orangtuanya lebih sering pulang dan lebih inget sama anak.

"Ih jae, kok dingin banget ya malam ini~"

Jaehyun cuma nengok trus lanjut nonton opeje, "Kalo pengen dipeluk, bilang" lisa cuma nyengir trus langsung peluk jaehyun.

"Matiin aja lampunya jae"

"Lis........ Kamu ternyata agresif ya"

Lisa pukul dada bidang pacarnya "Apaan sih? Orang cuma minta matiin lampu aja"

"Yaudah iyaaa"

Setelah lampu mati, mereka malah makin asik nontonin tv sambil pelukan kaya biasanya.

Jaehyun yang iseng nengok pacarnya langsung senyum ikhlas, lisa udah tidur ternyata.

Yahh, baru aja jaehyun mau minta cium.

cuek ; jaehyun [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang