📍11.

9.5K 1.3K 328
                                    

Biasanya kalo pulang sekolah jaehyun bakal main ke rumah lisa kaya biasanya, tapi hari ini enggak.
Katanya ada urusan, tapi gak tau deh ada urusan apa.

Yaudah, lisa langsung minta anter kerumah jihyo berkedok kerja kelompok, padahal mah mereka ngegibah.

Dasar betina!

"Hyo sini, bareng gue aja pulangnya!"

Teriakan lisa yang lagi ada diparkiran keras banget, sampe beberapa orang pada ngeliatin dia.

Akhrinya jihyo nyamperin lisa "Emang gapapa? Tuh macan lo nanti ngamuk" lisa langsung ngarahin pandangan matanya ke jaehyun.

"Gapapa kali, orang dia ada urusan juga"

"Aku ke warung sebentar, mau ketemu temen. Tunggu" kata jaehyun, trus langsung pergi ke warung tongkrongan temen-temennya.

"Okee! Kita masuk mobil duluan ya, yuk hyo! " lisa natap jihyo.

Baru aja lisa mau masuk mobil, rambutnya tiba-tiba ada yang narik. Rasanya sakit banget.

"E-eh ANJING!...SAKIT!!......LEPASIN!!"

Lisa balik badan, dan taraaaaaa-

It's miyeon.

"HEH ANJING, LEPASIN RAMBUT GUA! SAKIT BANGSAT!"

Miyeon cuma senyum sinis sambil natap lisa "Gue bakal lepas tarikan di rambut lo, kalo lo juga lepas jaehyun buat gue"

Jihyo yang ada disitu langsung ambil ancang-ancang buat slepet si miyeon pake penggaris, tapi keburu ditahan lisa.

"Siapa lo nyuruh-nyuruh gue?" tanya lisa sambil natap miyeon.

"Gue? Gue calon pacarnya jaehyun!" miyeon ngibasin rambutnya sambil senyum cantik.

"Jangan kibasin rambut kali, nanti kutu lo terbang kemana-mana!" jihyo langsung melet begitu miyeon melotot.

"Emangnya jaehyun bilang gitu?" miyeon langsung ngangguk dengan percaya dirinya.

"Yaudah, goodluck aja"

Lisa yang males ngadepin miyeon langsung balik badan, dan jalan ke mobil.

Tapi miyeon nahan dia.

"URUSAN KITA BELUM SELESAI!" teriak miyeon marah dihadapan lisa.

"Apalagi sih njing?! Gue capek mau tidur!"

"Pokoknya putusin jaehyun, dia sayangnya sama gua bukan sama lo!"

Jihyo yang kesel nyeletuk lagi "Ngomongnya jangan terlalu mangap, gue enek nyium bau mulut lo yang kaya azab!"

"Ada apaan sih ini?!" jaehyun tiba-tiba dateng dari belakang lisa.

"Ini nih jae, katanya calon pacar mau ketemu" lisa langsung nepis tangan miyeon yang masih megang dia.

"Sia-" jaehyun langsung melotot begitu liat miyeon.

"Udah-udah biarin aja, jangan diladenin"

Jaehyun kelihatan gugup dan kaget begitu lihat miyeon, lisa kan jadi gimana gitu.

"Sono pergi lo, hush hush!" usir jihyo.

"Jae, kok kamu gitu?! Kita kan udah bareng-bareng, kok kamu tega sih sama aku?! Kamu gak sayang lagi sama aku?!"

Jaehyun natap miyeon dengan datar "Apaan sih?! Biasa aja kali"

"Jadi selama semingguan ini kamu anggep aku apa?! Kenapa seakan-akan kamu sayang banget sama aku?!"

"Lo aja yang baperan" jawab jaehyun santai.

Jaehyun langsung narik lisa diikuti jihyo pergi dari situ buat masuk ke mobil.

Tapi sebelum masuk mobil, jaehyun nengok ke miyeon yang lagi senyum.

Dan jaehyun balas senyum.

cuek ; jaehyun [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang