📍21.

10.2K 1.3K 61
                                    

Cklek!

"Loh? MAMA?! PAPA?!"

Lisa yang baru pulang dari sekolah kaget begitu liat mama dan papanya yang super sibuk, ada di rumah.

Mama dan papa lisa cuma senyum, "Sini peluk sayang, kita kangen sama kamu" lisa langsung peluk mama dan papanya.

"Aku kangen sama kalian!"

"Kita juga kangen sama kamu, banget malah" mama lisa elus rambut anak satu-satunya dengan sayang.

"Oh iya, kamu pulang sama siapa tadi? Sama jaehyun?" pertanyaan papanya bikin lisa langsung diem, mau jawab juga bingung.

Papa lisa yang liat tingkah anaknya ngernyit, "Lisa, kok malah bengong papa tanya?" lisa langsung senyum paksa.

"Aku pulang sama jihyo pah, hehe"

"Jaehyun kemana? Tumben kamu pulang sama jihyo"

"Eh, emmm j-jaehyun lagi.... lagi ada urusan pah" lisa langsung minta maaf dalam hati karena udah bohongin papanya.

Papa lisa cuma ngangguk trus senyum, "Yaudah, nanti suruh dia main kesini ya. Papa kangen main pingpong sama dia" lisa cuma ngangguk.

Mampus dah gue!

"Yaudah, aku keatas dulu ya. Mau ganti baju"

"Ohh pantesan tadi mama cium bau asem, ternyata kamu ya?" goda mama lisa sambil naikin alisnya.

"IH MAMAAA!"

.
.
.

Setelah ganti baju, lisa langsung rebahan di kasur sambil mainin handphone.

Ting!

Lagi asik-asik nonton wayv, tiba-tiba ada notif chat masuk dari jaehyun, eh- wait...JAEHYUN?!

"ANJIR DIA NGECHAT?!" lisa langsung heboh dan bingung, mau buka itu chat apa engga.

"Duhh ngapa jadi lebay gini sih?! Bodo ah, liat aja"

Jaehyun.
online

|Lisa boleh ketemu sebentar?
15.24

Ngapain? |
15.27

|Mau bicara sebentar aja
|Aku mohon.
15.27

Kalo mau bicara tentang hubungan, gue gak mau.|
15.28

|Lis, aku mohon...
|Tolong sekali aja, aku mau bicara hal penting.
15.28

Penting buat lo, gak penting buat gue.|
15.30

|Lisa aku mohon sama kamu..
15.30

aaaaBCD!|
15.31

Lisa langsung keluar dari whatsapp karena terlalu muak sama mantannya.

Mohon-mohon, emangnya lisa ini tuhan apa?! Sekarang aja chatnya gitu, kalo dulu maksimal 3 kata kali ya.

"Gaje amat jadi mantan, gamon ya mas? Hahahaha sama dong- EHH ENGGAK! GUE UDAH PACARAN SAMA SHAWN MENDES!"







-typo bilang sahabatt.
btw, habede jukiiiii<3

cuek ; jaehyun [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang