📍16.

8.9K 1.3K 123
                                    

Sekarang mereka semua lagi kumpul-kumpul di kantin, mendinginkan otak katanya.

"AH JANCOK, MALES BAT GUA KETEMU LU!" teriakan dokyeom menggema di seluruh kantin.

"YE SI ANJRIT, LU PIKIR GUE GA MALES KETEMU LU!" jawab yuju nyolot.

"Eh udah jangan berantem terus, makan aja baksonya" sela mina dengan kalem.

"Denger dong apa kata bebeb gue!" kata bambam bangga sambil cubit pipi mina gemes.

"Jangan gitu bam, malu tau" mina langsung tutup mukanya yang merah.

"Yangggg, pengen dicubit jugaaa~" kata rosé manja.

"Ih kenapa sih punya pacar lucu bangetttt!" june uyel-uyel pipi rosé, bikin si empu senyum seneng.

Sedangkan yang lainnya auto pura-pura muntah liat kealayan pasangan itu.

Lisa yang liat semua interaksi temen sama pacarnya langsung senyum miris.

Jaehyun padahal ada disampingnya, tapi dia malah sibuk main handphone.

"Jae, kamu gak laper? Kok gak pesen makan?" tanya lisa lembut ke jaehyun.

"Enggak, aku udah makan tadi" kata jaehyun terus acak rambut pacarnya gemes.

Yang lainnya langsung liat-liatan trus mutar bola matanya malas, muak banget liat kelakuan si jahe kencur!

"Eh iya, cowok itu kan tugasnya menjaga dan memperlakukan ceweknya dengan baik dan benar, betul tidak pak haji june?" tanya bambam dengan nada aneh.

"Ah iya betul sekali bapak haji bambam, itu adalah kewajiban bagi para cowok!" jawab june tegas, bukan tegas sih ini sedikit lebih sinis.

"Aokwokwokwok, betul syekali bapack hajyi june dan bapack hajyi bambam! Kalo sampe nyakitin hati cewek sih, sebaiknya kita tampol berjamaah sahaja!" balas dokyeom dengan alay dan sinis.

Suasana dimeja mereka langsung canggung, terutama bagi lisa dan jaehyun.

"Yang, aku ke kelas duluan ya." jaehyun langsung bangun dan pergi dari kantin, ninggalin lisa dengan wajah capeknya.

"Udah disindir, disinisin, didepan mukanya pula! Masih aja gasadar diri tuh cowok!" kata yuju emosi.

"Bener banget, sampe kesel gua!. Gak punya hati kali ya?! Untung aja jihyo ga masuk hari ini, kalo enggak udah ribut kali ini!" jawab rosé kesel sampe mukanya merah.

"Udah lis, gausah dipikirin ya. Nanti kalo dia macem-macem, biar tuhan yang kasih karma" lisa langsung hapus airmatanya.

"Iya, makasih buat dukungannya semua!" momen kaya gini aja lisa masih bisa senyum.

"Gausah nangisin cowo kaya gitu, nanti biar gue cariin cowo baru!" kata yuju semangat sambil high-five sama rosé.

cuek ; jaehyun [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang