📍6.

10.5K 1.4K 150
                                    

Dalam suatu hubungan pasti pernah ngerasain yang namanya jenuh kan ya?

Sekarang jaehyun lagi ngerasain itu, gak tau kenapa dia ngerasa jenuh aja gitu sama hubungannya.

Jadi udah satu mingguan ini dia jalan sama anak sebelah, namanya miyeon.

Dan yang pasti lisa gak tau itu.

"Makasih ya jae, kamu udah nganterin aku beli buku" klasik banget gak sih?

"Iya sama-sama, sana masuk ntar dingin"

Setelah itu miyeon pamit trus langsung masuk kerumahnya, jaehyun langsung aja tancap gas ke tongkrongannya.

➖➖➖➖➖➖➖

Lisa lagi asik main handphone di balkon kamarnya, padahal malam ini dingin tapi dia udah biasa.

Kan pacarnya lebih dingin.

"Jaehyun kemana sih?"

Semingguan ini lisa bingung banget sama tingkah pacarnya, dia itu kaya lebih dingin dan cuek dari biasanya.

Akhirnya karena udah gatahan, lisa langsung telpon pacarnya.

Percobaan pertama gak diangkat, akhirnya setelah percobaan keempat kali pacarnya mau angkat telponnya.

"Jae, kamu lagi dimana?"

"Main, di basecamp"

"Ohh, udah makan belum?"

".......Dah"

Padahal kan lisa kangen, apa gabisa ya manis sebentar aja kaya dulu.

"Jae........ Kok semingguan ini kamu kaya ilang gitu?"

Lisa udah gatahan, bener-bener gatahan buat nanyain soal ini sama pacarnya.

"Maksudnya?"

"Semingguan ini kamu kaya sibuk gitu, padahal kan kamu ga ngapa-ngapain"

"............"

"Kamu juga jarang ngabarin aku, jawabnya cuma iya sama oh doang. Kamu kenapa?"

"Bukannya aku emang gitu?" lisa langsung ngedecih, sadar juga ni orang.

"Emang, tapi kali ini kamu lebih dingin sama aku. Secuek-cueknya kamu, biasanya pasti selalu ngabarin aku"

Kedengeran suara jaehyun yang hembusin napas kasar.

"Aku emang biasanya kaya gini. Kamu pun tau aku orangnya gasuka banyak omong!"

Lisa kaget denger bentakkan pacarnya "Ya tapi, biasanya kamu selalu nyisihin waktu buat aku" lisa ngomongnya pelan, dia masih kaget denger bentakkan pacarnya.

"Kamu pikir waktuku cuma buat pacar?! Aku juga bisa bosen, gak semua waktuku harus dihabisin sama pacar, bikin repot tau gak!"

"Ya seenggaknya kam-"

Tut.

Telpon dimatiin secara sepihak sama jaehyun, disitu airmata lisa langsung turun.

Emang dia ngerepotin banget ya?


























hai, heheheheh

cuek ; jaehyun [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang