📍14.

8.5K 1.1K 41
                                    

Masih flasback kemaren.
Sampe di parkiran kedai es krim, mereka bertiga langsung susun rencana buat masuk.

"Eh gini aja, kita masuk pake masker aja kan ga terlalu keliatan tuh!" usul yuju.

"Boleh juga, nanti makannya disana oke?" sahut rosé, sedangkan yuju dan mina cuma nganggukin kepala.

Masuk ke kedai yuju sama mina langsung cari tempat duduk strategis buat mata-matain jaehyun, sedangkan rosé pesen es krim.

"Nah kan bener si anjing! Wah beraninya mainin perasaan sahabat gua!" emosi yuju begitu lihat jaehyun cubit pipi si cewek.

"Gue gak nyangka kalo jaehyun kaya gitu sumpah" kata mina yang masih kaget.

"Hey guyss, nih es krimnya"

Baru aja nyendok es krim, tiba-tiba jaehyun dan si cewek pergi dari kedai itu.

"Yah sianjing malah pergi! Bajingan!" kesal yuju sambil terus makan es krimnya.

"Udah, kita habisin es krimnya terus ke phd. Kasian jihyo sama lisa nunggu lama" sahut mina, sebagai yang terkalem.

"Pokoknya awas aja noh si bajingan, gua sumpahin lo anjing!"

Flashback end.

"Eh lis, beneran tadi lo dilabrak sama si miyeon-miyeon itu?!" tanya yuju emosi.

"Iya, tapi udah gapapa kok. Santai ajaaaaa~" jawab lisa kalem.

"Lis, kalo lo disakitin bilang ke kita ya?! Kita bakal hajar tuh orang!" kata rosé emosi.

"Iyaa, makasi ya sahabatku sayangg. Bangga deh punya kaliann" mereka langsung tatap-tatapan trus pelukan sambil nangis.

➖➖➖➖➖➖➖

Malamnya, pas lisa asik nonton youtube. Tiba-tiba aja keinget sama kejadian tadi sore, waktu dia dilabrak sama miyeon.

Kenapa jaehyun kelihatan aneh ya? Apa dia masih ada hubungan sama miyeon?

Tumben juga kan, pacarnya gak mampir kesini. Apa urusannya belum selesai? Tapi urusan apa ya?
"Napa gua jadi puyeng gini sihhh?! Au dah, chat aja lah"

Jaesayang.

Yang.|
Kamu dimana?|
20.13

|Aku di basecamp
20.33

Ohhh|
Kamu udah makan yang? |
20.33

|Udah kok
20.36

Pulangnya jangan kemaleman|
❤.|
20.36
Read.

Kalau gini sih emang beneran galau jadinya, haduhhh berat amat dah punya pacar kaya jaehyun.













-typo bilang yaaaaa~

cuek ; jaehyun [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang