📍4.

11.3K 1.5K 169
                                    

"Jae mau mampir dulu gak?"

Jaehyun cuma ngangguk trus langsung turun duluan dari mobil.

Lisa jadi heran sama tingkah pacarnya, secuek-cueknya dia pasti omongan lisa bakal ditanggepin.

Walaupun cuma pake 'hm', 'oh' dan berbagai kata singkat lainnya.

Baru masuk rumah lisa gak liat jaehyun dimana-mana, ini orang suka banget ngilang dah.

Sedangkan jaehyun yang lagi dikamar pacarnya langsung masuk kekamar mandi, buat segerin badannya yang bau rokok.

Lisa yang baru masuk kamar pun langsung hela napas lega, untung ga ilang nih anak.

Cklek.

"Lis, ambilin baju deus item aku di lemari"

Tiba-tiba aja jaehyun udah ada dibelakang lisa, tapi-

Dia..........










....shirtless? wait- SHIRTLESS?!

FIX JAEHYUN GAADA AKHLAKNYA.

Untung aja lisa udah terbiasa liat jaehyun shirtless, walaupun masih agak kaget dikit, hehe.

Ingat ya, udah terbiasa.

"Mau yang lengan panjang atau pendek?"

"Pendek aja"

➖➖➖➖➖➖➖

Setelah mereka berdua selesai mandi, rencananya mau makan diluar.

Eh, malah turun hujan. Jadinya rencana mereka gagal total deh buat makan diluar.

"Kamu laper gak jae?"

Lisa asik peluk jaehyun sambil nontonin lawak buwung puyuh, gitu lah pokoknya.

Buwung ape tu man?

"Enggak, kamu?" singkat, padat dan jelas sekali ya bapak jahe.

"Enggak juga, tadi udah kenyang liat roti sobek kam- eh maksudnya dikasi roti sobek tadi sama rosé"

Untung ga keceplosan, gini nih kebanyakan bergaul sama yuju.

"Hmm"

Setelah itu mereka hening lagi, btw mereka itu lagi berdua dikamarnya lisa. Posisinya itu tiduran sambil pelukan pas hujan.

anget ya jae.

"Jangan deket-deket eunwoo"

Tiba-tiba aja jaehyun nyeletuk, bikin lisa kaget. "Emangnya kenapa?, kan cuma temenan"

"Mukanya kaya fakboi, gabaik"

Lisa cuma bisa senyum sabar, bilang cemburu aja susah. Ini orang gasadar diri apa gimanasih?!

"Kamu lebih fakboi, tapi aku sayang"

Lisa ngucapinnya kaya bisik-bisik gitu, tapi tenang walapun ditemani sama suara hujan dan si buwung puyuh.

Jaehyun denger kok.

"Iya aku tau"

"Tapi kamu sayang juga kan sama aku?"

Jaehyun smirk "Enggak" lisa melotot terus cubit perut sixpack pacarnya, kan lumayan kesempatan dalam kesempitan.

"Yaudah, aku sama eunwoo aja kalo gitu"

Sekarang giliran jaehyun yang melotot "Kalo kamu sama eunwoo, aku post foto ciuman kita dikolam renang waktu main ke villa papa di puncak"

Giliran gini, ngomongnya panjang bener.

Lisa ngegeleng trus nenggelamin kepalanya di dada bidang jaehyun, emang ya bisanya cuma ngancem.





























tolong dong yah, kenapa si buwung puyuh ga ilang-ilang dari pikiran akuT_T.

cuek ; jaehyun [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang