📍3.

11.6K 1.5K 48
                                    

"Loh eunwoo?"

Eunwoo cuma senyum trus langsung nggangguk.

"Hehe iya lis" lisa langsung kucek-kucek mata, siapa tau ada belek.

hehe.

Sumpah ya ciptaan tuhan tuh indah banget, maka dari itu lisa ga menyia-nyiakan kesempatan buat mengagumi ciptaan tuhan.

"Kok lo disini woo? Bukannya tadi dikelas bareng anak-anak?"

Anak-anak yang dimaksud lisa itu bukan dedek dedek gemes nan imut, tapi anak dakjal kaya mingyu, jungkook, june, dokyeom, dan banyak lagi.

"Gue kabur, mereka malu-maluin banget sumpah"

Lisa sih udah ga heran, anak kelasnya emang suka malu-maluin termasuk dia juga sih.

"Emangnya kenapa?"

Eunwoo garuk tengkuknya sambil ketawa kecil.

"Tadi mereka ngajakin ke lapangan basket buat liat anak cheers, tapi dengan gatau malunya mereka teriak-teriak heboh sambil nyanyi buwung puyuhnya kekeyi. Gua kan malu lis"

Sontak aja lisa langsung ketawa dengernya, untung ga dikelas. Bisa-bisa dia sakit perut gara-gara tingkah konyol mereka.

"Oh ya lis, lo mau kemana?"

"Ini gue mau kekelas woo" tanpa pikir panjang eunwoo langsung senyum, haduh untung hati lisa udah kuat ya.

"Yaudah yuk bareng"

➖➖➖➖➖➖➖

Ngeliat pacarnya jalan dan ketawa bareng eunwoo, ngebuat jaehyun jadi panas dingin.

Pengen nyamperin tapi kan gengsi.

Jadinya dia malah belok ke rooftop, daritadi mulutnya emang udah asem banget makanya dia mau nyebat dulu.

"Cih.. Enak aja mau ngegas"

Si jaehyun ini gatau gara-gara apa, gasuka aja gitu liat mukanya eunwoo yang menurutnya sok baik itu.

Pokoknya awas aja, sampe si eunwoo macem-macem jaehyun mau hajar dia.

➖➖➖➖➖➖➖

Sepulang sekolah lisa langsung nyamperin jaehyun di parkiran, tumben banget tadi jaehyun ga nyamperin dia ke kelas.

Sampe diparkiran lisa liat jaehyun udah nangkring didepan mobil mewahnya, sambil smirk-smirk ke cewe yang lewat.

"Jae, kok tadi ga nyamper aku di kelas sih?"

Jaehyun cuma noleh trus langsung masuk, ninggalin lisa yang cuma bisa hela napas.

Untung sayang yatuhan, kalo ga sayang lisa mau buang jaehyun ke rawa-rawa aja rasanya.

cuek ; jaehyun [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang