📍8.

10.4K 1.3K 197
                                    

Rencananya hari ini lisa sama sahabatnya mau pergi ke mall, niatnya menghibur diri sambil cuci mata.

Selesai siap-siap, tiba-tiba si yuju nelpon.

"Halo, kenapa ju?"

"Udah siap belum lis? Gue mau otw rumah lo nih"

"Udah kok, yaudah hati-hati"

"Oke, tunggu ya nyet!"

Tut.

Pas lisa turun ke bawah eh bel rumah bunyi, masa iya yuju cepet banget nyampenya.

Pintu dibuka dan bukan yuju yang berdiri, malah pacar fakboinya ; jaehyun.

"E-eh jae, kenapa?"

"Ga disuruh masuk?" lisa ngangguk kaku.

"Mau kemana? Rapi banget" tanya jaehyun setelah duduk di ruang tamu.
"Mau pergi ke mall sama temen"

"Trus aku ditinggal?" lisa mutar bola mata malas, lisa yang sering ditinggal aja gapapa.

"Ngapain kesini?" lisa ngalihin pembicaraan, bisa mumet otaknya kalo nerusin jawab pertanyaan jaehyun.

"Emang gaboleh kerumah pacar sendiri?" jaehyun narik lisa duduk disampingnya, trus langsung dipeluk.

Tumben.

"Kamu ga inget kita masih berantem?" lisa udah gamau basa-basi lagi pokoknya, capek.

"Aku kesini mau minta maaf"

"Ga usah, nanti aku ngerepotin lagi" kata lisa sambil nekanin kata ngerepotin.

"Kamu ga ngerepotin sayang"

Giliran gini baru bilang sayang, anjing emang.

"Kan kamu yang bilang, masa lupa? Udah ya aku mau pergi dulu, kayaknya yuju udah deket"

Pas lisa berdiri si jaehyun malah ikut berdiri juga, "Jangan pergi" katanya sambil peluk lisa dari belakang.

"Kita bisa omongin ini baik-baik kan sayang?" lisa masih diem, males ngomong sama pacarnya.

Tinn.
Tinn.

"Udah ya, itu yuju udah didepan. Aku pergi dulu" tapi jaehyun tetep gamau lepas pelukannya.

"Pokoknya gaboleh pergi" jaehyun langsung ambil telpon, trus langsung telpon yuju.

"Halo, lisa gajadi ikut. Dia lagi sama gua"

"Jae ih! Kamu apa-apaan sih?!"

Jaehyun malah senyum "Kita omongin dikamar kamu aja" jaehyun langsung nuntun lisa kekamar.

Blag.
Ceklek.

"Heh, kok dikunci pintunya?!"

"Biar kamu ga kabur" jaehyun tarik lisa buat ikut duduk disampingnya.

Setelah hembusin napas, jaehyun langsung bicara "Aku minta maaf, semingguan ini aku ngilang" lisa diem, biar jaehyun jelasin semua dulu.

"Aku minta maaf, aku salah sama kamu. Maaf"

"Emangnya kamu salah apa?" lisa sebenernya pengen nangis tapi ditahan.

"Aku jalan sama cewek lain, aku salah sama kamu. Semingguan ini aku ada di fase jenuh, maaf"

Gagal, akhirnya lisa nangis.

"Aku tau kok, gapapa. Kalo kamu jenuh sama aku, aku gabisa apa-apa"

Jaehyun langsung hapus air mata lisa, "Jangan nangis, maafin aku" lisa senyum.

"Kamu jujur aja aku udah makasih, gapapa kalo kamu nyoba jalan sama cewe lain. Udah ya, aku mau pergi"

Jaehyun langsung peluk lisa "Kamu harus tau, aku itu sayangggggggggg banget sama kamu"

"Aku juga lebih sayang sama kamu, walaupun kamu cuek aku sayang banget sama kamu"

"Jangan pergi ya? Disini aja~"

"Iya-iya, aku gajadi pergi" lisa tuh lemah kalo jaehyun lagi mode kaya gini.

Jaehyun akhirnya ketawa "Udah ga marahan lagi kan?" tanya jaehyun.

"Emangnya kenapa?"

Jaehyun nyengir "Aku mau minta cium, hehe"



























-kalo ada typo, bilang ya sahabat.

cuek ; jaehyun [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang