Didalam kamar, kerjaan jaehyun cuma ngelamun aja dari tadi.
Dia pengen ngomong serius sama lisa, tapi malah ditolak. Sekarang kan jadinya galau.
"Gimana caranya gue bilang sama dia, kalo dia aja gak mau ketemu?"
Jaehyun cuma senyum miris, keinget waktu lisa pergokin dia selingkuh di pantai sama jiho.
Jujur, besoknya jaehyun langsung putusin jiho karena ngerasa nyesel udah nyakitin lisa.
Jiho sih gak terima dan keras kepala, tapi jaehyun lebih keras kepala. Kalo dia bilang putus, ya itu artinya putus.
Tok!
Tok!
Tok!"Jaehyun, kamu di dalem sayang?"
Jaehyun langsung nengok ke arah pintu kamarnya, "Iya ma, masuk aja!" mama jaehyun langsung buka pintu sambil senyum.
"Kok mukanya suram gitu sih? Ada apa? Mau cerita nggak sama mama?" jaehyun cuma ngegeleng sambil senyum.
"Enggak mah, aku baik-baik aja kok"
Mama jaehyun ngangguk dan balik senyum, "Oh iya, udah coba jas yang mama pilihin? Gimana, bagus gak?"
"Iya mah, bagus kok"
Senyum mama jaehyun semakin lebar. "Yaudah, mukanya jangan suram gitu. Inget loh nanti malem"
Jaehyun cuma ngangguk, dan terus liatin mamanya yang keluar dari kamarnya sambil senyum miris.
"Nanti malem ya?"
.
.
.
"I JUST WANNA BE YOUR BOY, TETERETETET TETET TETET~"
Lisa yang lagi sibuk nyanyi, kaget begitu liat mamanya udah berdiri di belakangnya sambil senyum.
"Mama?! Kok tiba-tiba ada disini? Kapan masuknya?" untung aja lisa gak jantungan kan.
Mamanya lisa cuma ketawa, "Mama udah panggil kamu daritadi, eh kamunya gak denger. Ternyata pas mama liat, anaknya lagi konser"
Lisa cuma cengengesan aja denger penjelasan mamanya, mata lisa langsung mengarah ke tangan mamanya yang bawa dress navy cantik.
"Wadaw, bagus banget dress-nya. Mau buat apa ma?"
"Ya buat kamu lah sayang, masa buat mama!" lisa bingung sekarang, ini maksudnya begimana sih?!
"Hah? Buat aku?" lisa terus planga-plongo, bikin mamanya pengen ketawa.
"Iyaa, nanti malem kita dinner di restoran favorit kita, lagian udah lama kita gak kumpul sama-sama kan?"
Lisa yang awalnya planga-plongo, sekarang mulutnya ngebentuk huruf o. Udah kaya blackhole aja, hehe.
"Ohhh dinner toh, yaudah deh. Nanti aku dandan paling cantik pokoknya, biar mama kalah"
Mamanya cuma senyum liat kelakuan anaknya, "Nah bagus tuh, dandan yang cantik pokoknya sayang!"
"SIAP BOSSS!"
-typo bilang sahabat.
makasi votenyaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
cuek ; jaehyun [✔]
Fanficlika-liku kisah lisa yang punya pacar cuek kaya jaehyun, lisa bakal bertahan atau nyerah?