📍25.

15.2K 1.3K 480
                                    

"Lisa....?"

Semua orang natap lisa kaget, bahkan mamanya sama rosé sampe berkaca-kaca gitu.

Lisa jadi makin bingung, ini mereka kaya ngeliat artis aja sampe mau nangis segala.

"Lah, kok pada bengong semua sih?" lisa jalan ke meja makan trus langsung duduk sambil ambil piring sama nasi goreng.

Mama tiffany langsung peluk anaknya erat, bikin lisa kaget. "EH- mama kenapa sih? Kok aneh banget?" tanya lisa, bukannya jawab mama tiffany malah nangis kejer.

"HUAA SAYANG AKHIRNYA KAMU SADAR JUGA, MAMA KANGEN SAMA KAMU!" lisa rasanya udah pengap banget dipeluk sama mamanya.

"Mah, aku engap....." suara lisa akhirnya nyadarin mama tiffany buat lepas pelukannya ke lisa.

"ICAAAAA, GUE KANGEN BANGETTT!!" sekarang malah gantian rosé yang peluk lisa erat.

"Heh! Jangan panggil gue ica, gue bukan temennya tapasya!"

"Keadaan gini masih bisa bercanda hiks.. Ya lo.. Hikss..."

Lisa ini makin pening, liat kelakuan orang-orang dirumahnya yang keliatan sangat weird.

"Apasih anjrot?! Udah ah lepas, gue mau makan!" lisa langsung lepas pelukan rosé dan lanjut ambil sendok.
"Lisa, papa kangen kamu. Akhirnya kamu sadar, bentar ya papa biar panggilin dokter dulu..."

Begitu lisa denger kata dokter, lisa langsung diem. "Ngapain panggil dokter pah? Lisa sehat kok, cuma rada pusing aja."

"...Oh ya! Tadi pas baru bangun masa lisa pake alat bantu napas sama infus, kan lisa sehat-sehat aja."

Semua yang ada disitu langsung hela napas secara bersamaan, kompak gitu guys.

"Kamu 3 bulan ini koma sayang...."

Lisa cuma angguk-anggukin kepalanya, niat mau nyendok nasi goreng tapi akhirnya gak jadi setelah dia sadar sesuatu.

"......HAH? KOMA?!"

.

.

.

.

.

.

Setelah pernyataan 'koma' tadi, mereka gak jadi makan. Dan sekarang mereka ada di ruang tengah buat ngejelasin sesuatu.

"Jadi bisa kalian jelasin maksudnya koma itu gimana?" tanya lisa yang bingung.

Mama tiffany akhirnya buka suara, setelah berhasil redam tangisnya. "Jadi g-gini sayang, waktu itu kita lagi ngadain barbeque dihalaman belakang. Trus kamu permisi, bilang mau ambil kamera di kamar..."

"...Setelah itu mama gatau apa-apa lagi. Mama taunya kamu udah gak sadar karena jatuh dari lantai atas, trus kepala kamu juga gak sengaja ngebentur lemari jati tempat nyimpen gucci mama..."

Lisa masih diem, dan berusaha buat cerna cerita mamanya tadi tentang kronologi kejadian dia jatuh waktu itu.

Setelah inget-inget dan ngebuat kepalanya makin kliengan. Akhirnya dia tetep aja gak inget.

"AH BODO, GAK INGET AING!" teriakan lisa bikin semua orang yang ada disitu kaget.

"Waktu itu lo mau ambil kamera, jadi lo naik deh keatas. Pas sampe di atas, gak sengaja liat leo di lampu gantung lagi nongki. Gue liat lo berusaha ambil leo, eh abis itu lo ngedubrak gak sadarin diri." kata june yang jadi saksi jatohnya lisa.

Semua orang disitu cuma angguk-anggukin kepala mereka, setelah denger cerita dari june. Tapi mereka gak terlalu peduli sih.

Intinya adalah lisa udah sadar!

Lisa yang sadar, kalo dia inget punya mantan brengsek kaya jaehyun iseng aja nanya-nanya.

"Oh iya, jaehyun dimana mah?"

Mama dan papanya langsung kaget, june sama rosé juga sama kagetnya. "Eh, kamu kenal sama jaehyun?" tanya mamanya balik.

"Ya kenal lah mamah, dia kan mantan sma aku.."

"Hah?! Serius deh lis, jangan ngadi-ngadi lo!" sahut june kesal.

Lisa jadi bingung lagi, kan jaehyun emang mantannya. "Gue serius anjir, dia emang beneran mantan SMA gue!"

"Lulus smp, jaehyun pindah ke inggris. Lagian namanya bukan jaehyun, tapi jeffrey. Jeffrey Abimana."

"Lagian, kalaupun lo kenal sama dia berarti lo itu halu. Karena..."

"Dia udah meninggal, setahun setelah pindah ke inggris karena penyakit kanker."

Muka lisa langsung tegang, berarti yang selama ini dia rasain itu cuma kehaluan semata? Kenapa rasanya nyata banget.

"It's just your imagination lisa, just forget it."










END.









HAIIIII
INI BENERAN UDAH END YA
AKU BINGUNG INI ALURNYA MAKIN GAJELAS BANGET.

MAAPIN YAA, STORY INI BERANTAKAN BANGET ALUR DAN PENULISANNYA.
MAKLUM, ORANG GABUT HEHEHE.

OH IYAA, TERIMAKASIH BUAT YANG UDAH MAU BACA DAN VOTE CERITA ANEH INI.
LUVYUUUUU💙



See you, in next story!

cuek ; jaehyun [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang