📍18.

9.5K 1.4K 309
                                    

Jaehyun dan jiho yang awalnya pelukan langsung kaget, begitu lihat lisa berdiri dibelakang mereka.

"L-l..... Lisa?"

Lisa langsung senyum sambil hapusin air matanya yang udah kemana-mana.

"Iya ini aku, kok kaget gitu?" tanya lisa santai.

"L-lis, aku b-bisa jelasin semuanya" jawab jaehyun gugup, sedangkan jiho yang ada disampungnya cuma nunduk.

"Jelasin apa lagi hm? Aku perlu tau apalagi dari kamu?" lisa emang senyum tapi, air mata tetep ngalir dari mata cantiknya.

Jaehyun langsung berdiri dan samperin lisa, "Lis, tolong! Aku bisa jelasin semuanya!" kata jaehyun.

"MAU JELASIN APA LAGI? JELASIN KALO SELAMA INI AKU CUMA CEWEK BODOH YANG BERJUANG BUAT COWOK BRENGSEK GATAU DIRI KAYA KAMU?!" teriak lisa marah.

"Lis-" jaehyun kaget liat lisa yang biasanya senyum dan manja, sekarang marah.

Dan itu semua, karena ulahnya sendiri.

"AKU GAK NYANGKA KALO KAMU KAYA GINI JAE! KAMU PERNAH GAK SIH MIKIRIN PERASAAN AKU SEDIKIT AJA?! GIMANA CAPEKNYA AKU NGADEPIN KAMU?! BERJUANG BUAT KAMU?!" lisa langsung jongkok trus tutup mukanya.

Jaehyun diem, dia tau dia salah udah minta bantuan miyeon buat sembunyiin hubungan gelapnya sama jiho.

"Kamu itu orang yang buat aku semangat jalanin hari-hari aku yang hampa......." kata lisa lirih sambil terus nundukin kepalanya.

"Kamu tau ga seberapa besar aku percaya sama kamu? Kamu pernah mikir gak?" lisa langsung berdiri trus senyum sinis.

"GAK PERNAH YA, MIKIR GIMANA SUSAHNYA AKU YANG SELALU BERUSAHA BERPIKIRAN POSITIF BUAT KAMU?!"

"SELAMA INI KAMU ANGGEP AKU APA SIH?! CUMA PEMUAS NAFSUMU DOANG?! MAINANMU? APALAGI?!" teriak lisa lantang.

"Enggak gitu lis, aku tau aku salah." jawab jaehyun sedikit gugup.

"YA KALO KAMU TAU ITU SALAH, KENAPA KAMU TETEP LAKUIN?!"

"Jangan teriakin pac-" belum aja jiho selesai ngomong, lisa udah sela duluan.

"BACOT ANJING!"

Jaehyun yang udah merasa bersalah banget langsung ngomong, "Yaudah, sekarang kamu maunya gimana?" lisa langsung natap jaehyun, sambil senyum.

"Kita putus aja ya, aku capek, pengen istirahat. Makasih buat perhatian palsunya selama ini" lisa yang awalnya mau pergi, batalin niatnya begitu liat temen-temennya yang udah masang muka sangar ke jaehyun.

"BANGSAT LO ANJINGGGGGG!"







-monmaap lagi mager
typo bilang ya sahabat.

cuek ; jaehyun [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang