Setelah kemarin terciduk geng 127 waktu ciuman, lisa jadi malu banget setiap ketemu mereka.
Apalagi si haechan tuh, beh mulutnya pengen lisa cekokin batako aja rasanya.
"HEH PESENIN SIOMAY DONGG~"
"Dasar medit lo! Minta es tehnya dikit napa?!"
"NENG SOMIIIII, AA HAECHAN MENCINTAIMUUU"
"Sorry gue gakenal.. "
"Guys, pulang sekolah kita karungin trus buang haechan dirawa-rawa gimana?"
"Ya jangan atuhh~"
Rame.
Ya jelaslah rame, orang mereka lagi ada dikantin. Maklum kalo udah keluar kelas itu, bawaanya laper aja.
"Jae, aku kekelas duluan ya?" lisa langsung berdiri dari duduknya.
"Yaudah sana.. " lisa mah udah biasa digituin, huhhh.
"Yaudah aku balik kelas dulu" baru aja lisa mau balikin badan.
"TEH LISA MAU KEMANA??" mulut haechan auto dibekap sama doyoung.
"Congor lo gua slepet ya chan!"
Haechan langsung tutup bibirnya pake tangan sambil ngegeleng, "Eh lis mau kemana?" sekarang giliran bang taeyong yang nanya.
"Ah, ini bang mau balik kekelas duluan" taeyong cuma ngangguk denger jawaban lisa.
Setelah pamit lisa langsung jalan kekelas, eh tiba-tiba ada yang nepuk pundaknya.
"Loh eunwoo?"
➖➖➖➖➖➖➖
"Eh jahe, itu lisanya ga dianterin?"
Pertanyaan dari doyoung, langsung buat jaehyun ngedongak pas lagi asik makanin bakso.
"Gak usah, dia dah tau jalan kekelas"
Temen-temennya yang liat kelakuan jaehyun cuma bisa sabar, mereka aja kesel loh dengernya apalagi lisa yang notabenenya itu pacar jaehyun.
Pas lagi asik-asik ngobrol, tiba-tiba mata haechan menangkap sesuatu yang menarik.
"Itu teh lisa bukan, sama bang.... Eunwoo?"
Geng 127 termasuk jaehyun auto noleh ke arah pintu kantin, dimana lisa lagi berdiri sama eunwoo.
"Mereka ngomongin apaansih? Kok pake ketawa segala? Uwu kan pengen ikut"
Eh gak lama kemudian, mereka berdua langsung pergi dari kantin.
"Hayoloh bang jahe, kak lisanya mau diembat bang eunwoo~"
"Chan, diem atau gua tampol?" haechan langsung ngegeleng waktu jaehyun natap dia.
"Makanya, kalo punya pacar itu diperhatiin jangan dicuekin"
Semua langsung ngangguk begitu denger omongan jhonny. Kan jhonny ini sayang banget sama ceweknya, yang jadi temen satu komplek lisa.
hayoloh, siapa pacar jhonny?
"Nah bener tuh, ntar gua tikung mampus lu jahe!"
Sehabis taeyong ngomong gitu, jaehyun melotot.
ditikung? hell no!
Jaehyun langsung berdiri dan nyusul lisa, yang udah jalan berdua bareng eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
cuek ; jaehyun [✔]
Fiksi Penggemarlika-liku kisah lisa yang punya pacar cuek kaya jaehyun, lisa bakal bertahan atau nyerah?