Jaehyun dan lisa sekarang ada di rooftop restoran, tapi belum ada pembicaraan sama sekali.
"Ini mau bicara, apa mau jadi patung?" perkataan lisa langsung bikin jaehyun noleh.
"Duduk dulu lisa, ngapain berdiri." jawab jaehyun sambil ngeliatin lisa yang asik berdiri ngebelakangin jaehyun.
"Dih? Tinggal ngomong aja ribet amat." sahut lisa kesal tanpa noleh ke jaehyun sedikitpun.
Jaehyun cuma hela napas, dan berusaha buat senyum. "Gue mau minta maaf karena udah brengsek sama lo..." lisa diem dan lanjutin kegiatannya ngitung bintang.
"....Dan, gue juga mau pamit. Doa'in gue ya, semoga gue tobat."
Jaehyun berdiri nyamperin lisa yang berdiri dipinggir rooftop, "Mau kan, maafin gue?" tanya jaehyun.
Lisa noleh ke jaehyun, "Emang lo punya salah?" jawaban sinis dari lisa buat jaehyun senyum, lisa jadi mikir jangan-jangan ini orang udah gila.
"Lis, gue udah sadar. Gue emang brengsek, goblok, tolol, ah semuanya! Tapi jujur......"
Jaehyun pegang tangan lisa sambil natap mata lisa, jadi mau gamau lisa jadi natap jaehyun juga.
"....I love you, and i really do about that."
.
.
.
.
.
Pagi harinya, lisa bangun dengan keadaan badan pegel-pegel semua. Pokoknya kaya habis kerja jadi kuli deh.
"Pusing tuhan, ampun dah gue kenapa ini?" lisa pegangin kepalanya yang nyut-nyutan, dia pikir mungkin karena baru bangun tidur.
"Ini kenapa juga pake diinfus segala, yatuhan ini ngapa juga pake alat bantu napas. Anjir gue kenapa?"
Lisa langsung lepas alat bantu napas yang menurutnya malah bikin pengap itu, juga cabut infus ditangannya.
Tanpa mikirin luka di tangannya, lisa mutusin buat bangun dan mandi buat nyegerin diri, setelah itu pakai baju dan turun buat cari sarapan.
"HALOOO, ADA ORANGGG?" padahal kepalanya masih lumayan pusing, tapi udah teriak-teriak aja.
Sampe di tangga terakhir, lisa bisa liat mama dan papanya yang kaget. Di situ juga ada june sam rosé yang melotot.
"Kalian kok kaget sih? Emang sih cantik lisa kebangetan sampe ga bisa berpaling."
"Lisa.....?"
-hey hey hey
typo bilang yaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
cuek ; jaehyun [✔]
Fanfictionlika-liku kisah lisa yang punya pacar cuek kaya jaehyun, lisa bakal bertahan atau nyerah?