Didalem rumah, lisa sama jihyo cuma nonton tv sambil nunggu rosé, yuju dan mina dateng.
"Eh lis, lo gapapa kan?" lisa yang awalnya fokus nonton upin-ipin langsung nengok.
"Elahh, santai aja kali hyo. Gue gapapa kok!"
"Beneran ya, awas kalo bohong!" lisa cuma nyengir aja trus langsung lanjut nonton upin-ipin.
Gak lama setelah itu rosé, yuju sama mina dateng barengan sambil bawa tiga kotak pizza.
"HALO SAHABAT KUHHH!"
"Hai guysss, Mrs.June Ardiawan hereeeeeeee!"
"Hehe, hai maaf ya kita lama"
Dari ketiga sapaan itu, pasti kalian udah tau masing-masing orangnya.
"Eeh-eh maafin kita ya guys, tadi lama soalnya p-pesen pi-pizza dulu" kata mina gugup sambil duduk di karpet berbulu bareng yang lainnya."Pesen pizza dimana lo? Di arab saudi? Kalo bohong yang pinteran dikit dong zeyengg" sahut lisa sinis.
"Udah santai aja min. Kalo pizzanya ada, semuanya aman" jawab jihyo yang kelaperan.
Rosé yang duduk disebelah lisa, langsung nyenggol tangan lisa yang bengong.
"Heh onyet, diem-diem bae! Ntar kemasukan lo" lisa yang denger cuma geleng geleng kepala.
"Kalo gue sampe kemasukan, lo yang paling pertama gue cekek je!"
"Udah-udah jangan banyak bacot! Ayo kita makan pizzanya, ntar keburu dingin!" sela jihyo yang udah gatahan sama bau pizza dihadapannya ini.
Pas mereka asik-asiknya makan pizza, rosé, yuju dan mina langsung pandang-pandangan.
'Jangan sekarang' kata mina tanpa bersuara.
Dan dibalas 'oke' sama yuju dan rosé.
➖➖➖➖➖➖➖
Flashback.
Sekarang yuju, mina dan rosé lagi ada di perjalanan menuju ke phd, tau kan?"Anjirrr, panas amat dah!" keluh yuju yang lagi nyetir mobil.
"Hooh bener banget, panasnya itu beda!" sahut rosé yang daritadi kipas-kipas padahal AC-nya udah idup.
"Sepanas liat june digodain anak cheers ya je?" rosé langsung noleh ke depan.
"Wahhh, itu sih lebih panas min! HAHAHAHAHAHA"
Di lampu merah, yuju tiba-tiba lihat orang yang ga asing di kedai es krim sebrang jalan.
Pas dia sadar orangnya, dia langsung heboh "EH EH ANJING, NOH LIAT MACANNYA LISA!"
Rosé sama mina yang awalnya ketawa langsung heboh. "MANA MACANNYA MANA?!" teriak rosé.
"NOH DISEBRANG NOH! DI KEDAI ES KRIM SAMA CEWEK!" sahut yuju gemas, sambil ngeremes stir mobilnya.
"Guys jangan teriak-teriak, nanti kedengeran sama yang diluar" kalem mina, untung aja mina kebal ya.
Pas lampu udah hijau, mereka masih diem sampe orang-orang di belakang nge-klaksonin kendaraannya.
"Eh eh! Gue kepo sama tuh cewek, selidikin kuy!" usul rosé yang disetujuin sama yuju. Mina mah ikut-ikut aja.
Mereka langsung putar balik ke kedai es krim itu, buat selidikin macannya lisa dan cewek itu.
double up, spesial hari kemerdekaan.
yeayyyy!
typo bilang sahabat...
KAMU SEDANG MEMBACA
cuek ; jaehyun [✔]
Fanfictionlika-liku kisah lisa yang punya pacar cuek kaya jaehyun, lisa bakal bertahan atau nyerah?