Lisa lagi berdiri di depan kaca, sambil rapihin rambut dan lipstiknya. Walaupun lisa dandan, tapi gak keliatan kaya dandan.
Pokoknya, keliatan natural dan cantik banget deh!
Cklek!
"Gimana sayang, udah selesai?" mamanya yang juga pakai dress navy keliatan cantik banget malam ini.
"Eh, udah kok mah. Skuy berangkat!"
Lisa dan mamanya langsung turun dan menuju ke mobil, dimana papanya udah nungguin.
Setelah itu, mereka langsung berangkat ke restoran favorit keluarga mereka.
Blue Sapphire's Restaurant
Tapi lisa bingung, ini kenapa dinner keluarga yang didalemnya cuma ada tiga orang, disuruh pake dress segala?
.
.
.
.
.
Sementara itu di kediaman keluarga 'Abimana', semuanya juga lagi pada siap-siap buat berangkat ke Blue Sapphire Reastaurant.
Loh?
"Udah siap semua kan? Yuk berangkat sekarang!" ucapan mama jaehyun dibalas anggukan dan senyuman jaehyun.
Di perjalanan menuju ke restoran, jaehyun terus ngelamun. Dia bingung, gimana reaksi lisa denger hal ini.
Sesampainya di restoran itu, mereka langsung masuk dan menuju ke meja yang udah di-booking.
"Tiffany! Udah lama kita gak ketemu kan? Aku kangen loh sama kamu!" mama jaehyun langsung peluk mama tiffanny sambil ketawa.
"Aku juga kangen sama kamu, jess!" dan mama tiffany balas pelukan hangat dari mama jessica.
"Hey jaehyun, ayo duduk! Ngapain berdiri terus kaya patung? Hahahaha..... "
Jaehyun yang awalnya bengong, langsung sadar begitu denger ucapan dari papanya lisa atau biasa dipanggil om nickhun.
Lah? pt.²
"Hehe, iya om" akhirnya jaehyun duduk di depannya lisa yang melotot.
Para orang tua terus ngobrol-ngobrol sambil ketawa, gak merduliin kecanggungan dua manusia yang duduk saling berhadapan.
Mama jessica yang sadar langsung ngomong, "Kok pada diem sih? Biasanya juga mesra-mesraan!" para orang tua langsung ketawa, sedangkan lisa masih blank.
Selang beberapa menit, makanan yang mereka pesen akhirnya datang. Dan masih belum ada percakapan antara dia sama jaehyun.
"Eh iya, saking asiknya sampe lupa mau ngomongin apa!" mama jessica langsung senggol papa siwon.
"Ekhem! Jadi gini......"
Jaehyun sama lisa auto nengok ke papa siwon, yang mukanya serius.
"Kita, ngadain dinner ini buat kenang-kenangan..."
Lisa langsung ngernyit bingung, dan jaehyun langsung noleh ke lisa pake tatapan sendu.
"Kenangan?" tanya lisa bingung.
Mama jessica langsung senyum, "Jadi gini sayang, mama sama papa berencana buat ajak jaehyun tinggal bareng di Inggris. Sekalian kuliah disana juga"
"A-ah, kok begitu tante?" tanya lisa pelan.
Papa siwon langsung senyum, "Gini loh sayang, kalian kan udah lama pacaran. Jaehyun juga sering banget repotin kamu, jadi lebih baik tinggal disana dulu"
"Kalau udah lulus dia bakal balik lagi kok ke sini, kamu gapapa kan sayang?...."
Lisa masih bingung, pokoknya perasaannya campur aduk banget deh.
Papa nickhun yang sadar kalau suasana mulai canggung, langsung bicara. "Kayaknya mereka butuh space, buat ngobrol berdua..." lisa nengok begitu juga jaehyun.
"Iya, kalau ada kita mereka jadi malu-malu gini. Dah sana, pergi ke rooftop. Biasanya juga baru nyampe udah ngacir berdua...." sahut mama tiffany jahil.
Jaehyun berdiri, "Ayo lis, kita keatas. Aku perlu bicara sama kamu..."
Sebenernya lisa gak mau, tapi kan gak enak.
Jadi dengan terpaksa lisa ikutin jaehyun naik ke rooftop restoran, dia berharap semoga ga luluh lagi.
'gue butuh obat kuat, buat hadepin buaya!'
-helo, maap ya di rl aku sibuk bat dah. Suerr.
Inget typo bilang ya, tencuuu.
KAMU SEDANG MEMBACA
cuek ; jaehyun [✔]
Fiksi Penggemarlika-liku kisah lisa yang punya pacar cuek kaya jaehyun, lisa bakal bertahan atau nyerah?