Pulang sekolah, lisa gak bareng jaehyun kaya biasanya. Gatau kenapa, akhir-akhir ini hubungan mereka jadi agak renggang.
Eh pas lisa lagi ngadem di indomaret deket sekolah, tiba-tiba dia lihat jaehyun lewat sambil boncengin cewek.
Langsung aja lisa samperin abang ojek buat kejar jaehyun sama cewek asing itu.
"Bang cepet bang! Kejar tuh motor vespa warna navy!"
"Iya sabar atuh neng"
Pas dijalan mereka kebut-kebutan buat kejar jaehyun. Hampir aja mereka kehilangan jejak, untungnya jaehyun cepet ditemuin.
Lisa terus ikutin jaehyun, sampe akhirnya jaehyun berhentiin motornya di pantai.
"Udah ya bang, makasih! Nih uangnya!" kata lisa, trus langsung lari ninggalin abang ojeknya yang keheranan.
Lisa jalan hati-hati sambil terus pantau jaehyun sama si cewek asing, gak lupa juga terus sabarin diri sendiri.
"Semoga aja ga kaya apa yang gue pikirin yatuhan!" kata lisa nyoba nyemangatin diri sendiri.
Jaehyun berhenti di bawah pohon kelapa yang rindang dan sejuk, untungnya ada tanaman sebangsa pohon pisang yang rimbun disana.
Jadilah lisa ngumpet disana, dari sini dia bisa denger apa yang diucapin jaehyun sama cewek itu.
"Kenapa tiba-tiba kamu ajak aku kesini?" tanya cewek itu.
"Gapapa, pengen aja. Udah lama kan kita gak kaya gini" jaehyun senyum trus peluk si cewek.
Rasanya kepala lisa pusing liat pacarnya sama cewek lain, jaehyun aja gapernah gitu sama dia. Jarang.
"Emangnya gak takut pacar kesayangan kamu marah?" tanya si cewek sambil nekanin kata kesayangan.
"Ya enggaklah, dia mana tau aku disini" jaehyun sama si cewek langsung ketawa.
"Miyeon pinter banget kelabuhin si lisa, mikirnya mah kamu selingkuh sama miyeon, eh gataunya aku." mereka berdua langsung ketawa..
Lisa rasanya udah gak kuat banget, pengen nangis, pengen teriak, pengen ngelampiasin kemarahannya.
"Pinter amat sih bohongnya, eh salah ding! Dia yang bego, mau aja dibodohin sama pacar aku!" kata cewek itu.
Kemudian gak lama setelah itu, suasana tiba-tiba berubah, mereka tiba-tiba ciuman bikin lisa nangis.
"Jae........." lirih lisa sambil tutup mulutnya.
"Pinteran mana? Aku atau lisa soal ciuman?" kata cewek itu.
"Ya kamu lah, jiho di atas segalanya" jawab jaehyun bangga.
Jiho? Jadi nama cewek itu jiho?
"Eleh, trus kenapa kamu suka cium dia?!" kata jiho itu ngegas.
"Namanya juga laki" sahut jaehyun kelewat santai, gatau aja kalau lisa disana udah engap.
Karena gatahan, lisa akhirnya keluar dari persembunyiannya sambil tepuk tangan.
prok..
prok..
prok.."Wow, I'm so proud of you jae!" kata lisa sambil senyum manis.
Jaehyun sama jiho yang terciduk langsung nengok kebelakang dan kaget liat lisa.
"L-l..... Lisa?"
-wkwkwk, double up sambil nonton motogp.
typo koreksi yaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
cuek ; jaehyun [✔]
Fanfictionlika-liku kisah lisa yang punya pacar cuek kaya jaehyun, lisa bakal bertahan atau nyerah?