Sebuah cerita tentang seorang gadis yang hidup didunia sihir. Tapi sayangnya dia tidak tertarik dengan hal itu dan memilih untuk berkutat dengan hal hal diluar logika manusia. Akan kah dunia yang dia harapkan benar benar ada? Apakah ada seseorang yang akan membuat pemikirannya berubah haluan? Seperti apakah makna rumah yang dia cari?
.
.
.
.Mari mampir😂
Akhirnya bisa buat cerita baru lagi. Maaf kalau aku tidak konsisten😅. Diluar karena sibuk namun mendapatkan mood untuk menulis itu memanglah susah. Tapi jika berkenan silahkan untuk mampir dan membaca. Penulis sangatlah berterima kasih kepada orang orang yang terus memberi dukungan agar penulis terus berkarya. Terimakasih banyak untuk kalian😂😂😂😂❤. Semoga apa yang penulis tulis dapat berguna bagi semua pembaca dan juga pesan yang tersirat dalam cerita dapat tersampaikan dengan baik. Sekali lagi penulis ucapkan terimakasih😂😂.Pesan untuk pembaca.
Lakukan apa yang kau mau sedikit atau banyaknya dukungan bukanlah halangan. Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi dan tidak ada mimpi yang terlalu kecil. Hidup terlalu sia sia hanya untuk berdiam di zona aman. Mulai saat ini ambillah rintangan didepanmu dengan gagah tanpa rasa takut dan jangan lupa berterima kasih kepada orang orang yang setia mendorongmu dengan motivasinya.
Terimakasih untuk semuanya. Semangat buat kaliannnnn😂😂😂