21

916 110 16
                                    







Setelah beristirahat hampir seminggu lamanya, Sehun telah kembali ke perusahaan. Keadaan pria itu terlihat lebih baik , bahkan sangat baik , apalagi sekarang ia dan sang kekasih telah berbaikan. Perubahan yang ditunjukkan Sehun benar-benar berbeda dari yang sebelumnya.

Para karyawan yang melihat itu menjadi heran dan bertanya-tanya apa yang terjadi pada CEO mereka. Aura yang Sehun pancarkan pun terlihat lebih baik, membuat para karyawan wanita semakin terpesona pada sang Presdir.

Di pertengahan bulan ini, SH entertainment pun mengadakan meeting untuk pembukaan audisi yang akan digelar dalam waktu dekat, dan rapat ini Sehun-lah yang memimpin . Staff yang akan bertanggung jawab pun telah di tunjuk, dan Sehun akan ikut menjadi juri bersama dengan Baekhyun.

Setelah mendapati keputusan akhir, meeting pun usai . Satu persatu meninggalkan ruang rapat ,termasuk Sehun dan Baekhyun. Keduanya menuju ruangan sang presdir, dan saat melewati beberapa karyawan, mereka menunduk sebagai tanda hormat pada Sehun.

Masuk ke dalam ruangannya, Sehun langsung menghempaskan dirinya diatas sofa, ia cukup lelah untuk dihari pertama kembali ke perusahaan.

" Kau tidak sadar bahwa karyawan kita sedang membicarakan mu ? "

" Maksudnya? "

Baekhyun duduk berhadapan dengan Sehun, " Wajah mu yang seperti tembok itu " Baekhyun menyengir, " Terlihat lebih bersinar. Bahkan aku mendapati staff wanita yang membicarakan mu, mereka bilang aura positif yang kau pancarkan semakin membuat tampan. Sepertinya peraturan larangan menggosip harus dibuat "

Sehun tertawa, tawa Sehun terlihat lebih tulus dari sebelumnya. Baekhyun yang melihat sampai heran, ia jarang sekali melihat Sehun sebahagia ini.

" Ku rasa tidak ada yang lucu "

Sehun menegakkan tubuhnya, " Biarkan saja. Selama mereka tidak bergosip yang tidak baik, aku rasa tidak masalah "

Baekhyun melongo mendengar ucapan Sehun, " Sejak kapan kau jadi selembut ini ? Dulu saja masalah kecil bisa jadi besar oleh mu , bahkan kau tidak segan-segan memecat mereka "

" Aku hanya berusaha menjadi lebih baik "

" Heol, The Power of Love. Segalanya bisa berubah "

Sehun hanya menanggapi dengan senyum lebar. Omongan Baekhyun tidak ada yang salah, semuanya memang terasa lebih muda dan Sehun merasa ia seperti remaja yang baru pertama kali merasakan cinta.

" Hari ini apa lagi ? Ada hal yang penting ? "

Baekhyun meng scroll jadwal yang telah dibuatnya, " Ku rasa tidak ada. Besok jam delapan "

" Di perusahaan ? "

Baekhyun menggeleng " Aku akan kirimkan alamatnya "

Baekhyun yang masih bermain dengan tab-nya , melihat berita disitu never yang menjadi tranding. Dalam berita itu terselip nama Nayeon, penasaran apa isi berita tersebut, Baekhyun memilih membukanya.

" Hyung, aku akan makan siang dengan Hayoung "

" Sehun ah "

" Humm ? "

" Kau sudah melihat beritanya ? "

" Berita apa ? " Sehun mengalihkan perhatiannya pada Baekhyun.

Baekhyun pun mengangkat pandangannya " Nayeon___ ia akan Hiatus karena masalah kesehatan "

Sehun terdiam, " Nayeon sakit ? "

Baekhyun mengangguk, " Disini tidak disebutkan apa penyebabnya , tapi aku rasa , Nayeon dalam keadaan yang tidak baik sekarang "

Destiny ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang