Warning, typo everywhere
...
"Dyera...?"
Wanita didepannya berteriak antusias, "Wahh!, demi apa kau tau namaku"
Alexa mengernyit, wanita didepannya yang diketahui bernama Dyera itu sangat berisik. Sementara yang ia ingat, Dyera itu pendiam dan berwibawa.
Leonard berdecak kesal "Berisik nenek tua"
Dyera mengalihkan pandangan kearah para lelaki yang ada dikamar ini
"Astaga kalian sudah menikah, sungguh tidak bisa dipercaya!" Cara bicaranya begitu menggebu gebu "Darren, astaga bahumu semakin tegap. Eyzard Viero! Mengapa kalian tampan sekali. Aldrich wajahmu tidak ada kerutan sama sekali yaampun, perawatan dimana kau ini. Alucard Leonard, astaga kalian menggemaskan sekali!"Dyera membulatkan matanya "Devond! Kau..."
Alexa bergegas memeluk Devond saat melihat gelagat Dyera yang bersiap memeluk suaminya itu. Difat Dyera yang berlawan membuat Alexa syok. Pasalnya ia sudah terbiasa denga Dyera yang lembut dan pendiam. Walaupun hanya di mimpi.
"Wow! Aku tidak menyangka kalau istri kalian adalah orang yang protektif" Dyera terkekeh geli.
"Petik yang disana, kita akan membuat kerangka banyak hari ini" seru Dyera
Alexa hanya mengikuti, tidak tau harus bersikap bagaimana. Ia masih tidak percaya dengan sifat Dyera yang bertolak belakang dengan yang ada didalam mimpinya.
"Hei, ngomong ngomong aku juga tinggal di duniamu"
Alexa menoleh kearah Dyera, mulai tertarik dengan topik yang wanita itu bahas. "Oh ya?" ia menyimpan keranjang bunganya yang telah penuh "Untuk apa?"
"Awalnya hanya penasaran, aku pergi kedaerah korea selatan" Dyera mengajak Alexa duduk dibangku tengah taman "Kau tau? Disana banyak sekali pria tampan, oh astaga mereka sungguh tampan. Bahkan ada yang mirip dengan Zeone, kau tau Zeone kan?"
Alexa mengangguk mendengarkan. Yang ia tau sekarang, Dyera adalah pecinta pria tampan sama sepertinya dan Nada. Mengingat Nada, ia jadi rindu sahabat seperjuangannya itu. Padahal dulu saat masih bersama, ia kerap kali menghindari Nada karena suaranya yang bak serine kapal pesiar.
"Namanya Kim Taehyung, dia suamiku yang ke 3 setelah Mark Lee dan Hwang Hyunjin." Dyera bercerita dengan sangat antusias.
Alexa mengernyit "Oh jadi itu suamimu yang dikatakan Devond?"
Dyera gelagapan "Eh bukan bukan" ia mencoba menjelaskan "Itu suami saat ini, yang ku sebutkan tadi suami masa depan"
Alexa membulatkan mulut nya bergumam kata "Oh" pelan.
Dyera kembali bercerita "Selain itu ada lagi pacar ku, nama nya Lee Jeno dan Na Jaemin. Lalu ada juga banyak selingkuhanku, salah satunya Lee Taeyong, Kim Suho, Lucas, Nakamoto Yuta, Park Chan-"
"Sudah sudah, iya aku tau" Alexa baru menyadari kalau Dyera sedang berada dalam kehaluan. Ia memilih menghentikan daripada wanita cantik didepannya akan semakin menjadi dan berakhir gila. Jahat memang, tapi lebih baik mencegah dari pada mengobati.
Alexa mencoba menyakan apa yang ada di kepalanya sedari tadi "Kau, ada hubungan apa dengan suamiku" cicit nya pelan.
"Oh itu. Kami teman kecil, aku ditinggalkan ibuku sedari bayi. Jadi aku sering disini bertemu bibiku, ngomong ngomong aku saudara sepupu Darren" Dyera membenahi ikatan rambutnya yang sedikit kendor "Karena itu aku tidak hanya dekat dengan Darren, tapi yang lain juga. Termasuk Zeone dan Ryeon, dulu kami selalu bermain bersama."
Alexa megangguk mengerti "Kau tampak feminim meskipun teman bergaulmu lelaki semua."
Dyera menggeleng "Tidak, dulu ada adik Ryeon, adik tiri tepatnya. Dia perempuan, dulu aku perempuan bersama dia. Tapi ada satu masalah yang menyebabkan dia malah menjadi musuh bebuyutan Arthetius."
Baru saja Alexa ingin menanyakan 'teman' yang dimaksud Dyera, satu pelayan datang mengabarkan kalau makan malam akan segera dimulai.
Dan akhirnya pertanyaan itu urung dia tanyakan.
TBC
what's next em?
400 likes bisa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Witch Príncipe
FantasyAlexa Hivard Rivare. Ia hanya manusia normal, hidupnya juga seperti manusia kebanyakan. Kesalahannya membuat Alexa memiliki 7 orang suami. Ya, ini kesalahannya. Jika ia tidak suka berganti-ganti pasangan, semua ini tidak akan terjadi Dan juga, sebu...