WYLS #13

540 104 21
                                    


Happy Reading:)

••

Grup chat
Perkumpulan makhluk minim akhlak(4)

Bambam
Sialan lo, Mark!
Lo beneran bisa dapetin Wendy.
Gampang banget.

Bambam
Kasih au gue sekarang pelet lo apaan?!

Jaebum
Dia nggak butuh pelet.
Dia ganteng sih, jadi gampang dapet cewek.

Jaebum
Tapi kalo lo gue yakin meskipun pake pelet, tetep aja nggak akan ada cewek yang suka sama lo.

Bambam
Lo juga kalo bukan seulgi siapa lagi yang mau sama lo.
Jarang mandi gitu!

Jaebum
Pak yu🖕

Bambam
Iloveyou😍

Jaebum
🐕guguk!

Bambam
Ini orangnya pada kemana sih?
Percuma gue chat di grup kalo yg bales cuma lo doang.

Jaebum
Emang kenapa kalo gue?

Bambam
Gue mau minta penjelasan sama Mark, bege!

Mark
Paan?

Bambam
Berita lo jadian sama wendy itu hoax kan? Mana mungkin lo bisa cepet banget dapetin dia.

Mark
Kalo lo takut mobil lo bakal gue ambil, bilang aja. Gue nggak akan ambil.

Jaebum
Bisa jadi tuh.
Dari tadi rewel terus.

Bambam
Sembarangan!
Kalo gue takut gue nggak akan mulai dari awal.

Bambam
Jadi kapan gue bisa kasih mobilnya buat lo.
Biar gue buktiin kalo gue nggak takut.
Gue masih bisa beli lagi.

Jaebum
Sombong amat.
Gue doain cepet kere.

Bambam
Doa manusia berlumur dosa nggak akan terkabul.

Bambam
Kapan nih kita kumpul lagi buat bahas soal taruhannya? Gue udah nggak sabar anjirr.

Mark
Atur jadwal.

Bambam
Sok sibuk banget lo!

Jaebum
Dia kan punya cewek baru.
Pasti ya sibuk ngebucin.

Bambam
Sok tau lo.
Mark jadiin wendy pacar kan bukan karna beneran suka. Lo lupa? Ini taruhan.

Jaebum
Ups..

Jae
Gue simak dari tadi lo berisik banget @bambam

Bambam
Oh tuan jae ku akhirnya menampakan diri? Ada apakah gerangan?

Jaebum
Kita kumpul lusa aja.
Besok gue ada kencan sama egi.

Bambam
Cih!

Setelah membaca rentetan pesan dari teman-temannya yang dikirim ke grup mereka, Mark langsung mematikan ponselnya. Meletakan ke sembarangan di atas kasur yang sedang dia gunakan untuk merebahkan diri.

Pandangannya menatap kosong langit-langit kamar. Pikirannya menerawang jauh. Ada sesuatu yang sedang dia pikirkan. Ada yang membuatnya bingung.

Dan sumber masalah itu berasal dari sesuatu yang ada di rongga dadanya.

Ada sesuatu yang salah yang tidak bisa dia jelaskan. Ada sesuatu yang ganjal yang tidak bisa dia temukan. Ada yang tidak nyaman di dalam hatinya. Tapi di tidak tau apa penyebabnya itu.

Mark menghela napas panjang. Dia kebingungan tapi tidak tau apa yang membuatnya bingung. Dia merasa cemas tapi tidak tau apa yang membuatnya cemas.

Perasaannya diselimuti sesuatu yang tidak jelas. Dan itu sangat mengganggunya.

Suara pintu yang dibuka dengan keras sukses membuat Mark tersentak dari pikirannya. Sontak saja dia langsung menoleh ke arah pintu kamarnya yang sekarang sudah terbuka lebar. Di ambang pintu Jae sudah berdiri disana dengan raut wajah yang sulit diartikan.

"Lo udah bisa jadiin Wendy pacar lo 'kan? Bagus. Jadi setelah ini lo bisa langsung putusin dia dan pergi jauh-jauh dari hidupnya!" tukas Jae tiba-tiba saja.

Hal itu spontan membuat Mark terkejut hingga mengubah posisi tidurnya menjadi duduk. Laki-laki itu menatap ke arah Jae dengan kerutan dahi.

"Kenapa lo tiba-tiba dateng cuma mau bilang ini?" tanya Mark menatap heran.

Jae mendengus dan memalingkan muka. "Gue cuma nggak suka lo terus-terusan mempermainkan perasaan cewek," kilahnya.

Mendengar alasan itu Mark manggut-manggut paham. "Lo tenang aja," ucapnya.

"Jadi setelah semuanya beres lo bakal langsung putusin Wendy dan jauhin dia 'kan?" tanya Jae memastikan.

Mark menghebuskan napas jengah. Lantas berdeham pelan sebagai tanggapan.

Melihat itu Jae mengangguk lega. Tanpa mengatakan apa-apa lagi dia langsung melesat pergi dari sana. Sampai tindakannya itu membuat Mark menatap tak percaya.

"Nggak ada adab banget dateng dobrak pintu kamar orang. Sekarang pergi gitu aja!" gerutu Mark kesal. Dengan malasan dia beranjak dari kasur hanya untuk menutup kembali pintu kamarnya.

##

A/N:

Untuk malam ini versi chapter pendek ya.
Soalnya untuk bagian setelah ini harus dijadikan satu sama chapter berikutnya.
Itung-itung obat kangen aja dulu, hehee..
Pada kangen cerita ini nggak?

Jadi nantikan saja chapter berikutnya. Siapkan, konflik akan segera muncul.

Thanks for reading:))


Tbc.

When You Love Someone[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang