✨Sunday Best✨

41 2 0
                                    

Malam minggu dengan sinar bulan yang terang menembus jendela apartemen Yukhei. Yukhei dan Binbin habis makan malam. Mereka merasa sangat penuh dan bahagia.

"Binbin mau nonton apa hm??" Seseorang dari dapur berjalan ke ruang tengah sambil tersenyum manis. Dia bahkan masih menggunakan apron memasaknya.

"Pororong, Binbin tidak mau dance, Binbin lelah"

"Okengg~" Orang itu menyetel film Pororo di TV apartemen tersebut.

"Thank you, Momma"

"Yes, honeyy" Orang tersebut ingin kembali ke dapur tapi dipegang tangannya oleh Yukhei.

"Mau kemana?" Yukhei bertanya.

"Dapurr"

"Mau ngapain lagi hm?"

"Sebentarr"

"Jangan lama-lama" Yukhei melepaskan tangannya sambil tersenyum manis.

"Iyaa" Orang itu kembali ke dapur dan menyelesaikan urusannya.

Sedangkan Binbin sedang menyanyikan lagu pembukaan Pororo sambil bersandar ke sofa.

"Wow! It's pororo! Hello pororoo!~"

"Hello everyone, hello everyonee" Yukhei ikut Binbin bernyanyi sambil merangkul anaknya dan mencium kepala anaknya. Beberapa hari ini Yukhei merasakan kebahagiaan yang sangat amat.

"Let's play together, silly lovable Pororoo" Ayah dan anak itu masih bernyanyi. Binbin melihat ayahnya dan tersenyum lebar.

"Hello everyone, hello everyonee~"

"Let's play togetherrr"

"Porong Porong Pororo!!" Bagian ini ditambah dengan suara seseorang yang sedang berjalan dari dapur sambil memegang semangkuk besar berondong jagung.

"POPCORN!!!" Ayah dan anak itu langsung berbinar.

"Kalian katanya udah kenyangg"

"Popcorn tuh tidak bikin kenyang, mommaa" Binbin berkata sambil berkedip-kedip. Tujuannya agar Mommanya ini mau memberikan mangkuk itu kepadanya.

"What's the magic word??"

"Pleaseee" Bukan hanya Binbin yang berkata tapi Yukhei juga.

"Goodd boyy!"

"Sini Mommaa dudukk" Binbin berkata dan Mommanya Binbin pun duduk ditengah-tengah Binbin & Yukhei.

Binbin langsung bersandar ke Momma-nya dan menikmati pororo sambil memakan berondong jagung kesukaannya. Momma-nya ini memang terbaik! Di tengah acara menonton Pororo, Momma-nya Binbin mengintrupsi.

"Aty Kheira pulang dulu ya, nak?" Okey, ternyata identitas Momma-nya Binbin tidak lain dan tidak bukan adalah Aty Kheira.

"Besok yang buatin sarapan Binbin siapa?...." Binbin cemberut lucu, matanya bahkan berkaca-kaca.

"Kan ada ang Gibran. Tangan ayah juga sudahh sembuh, ya kan ayah??" Kheira menjawab sambil mengusap kepala Binbin dan menatap Yukhei. Yukhei mengangguk sambil tersenyum manis.

Star BlossomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang