✨Double Khei✨

42 2 0
                                    

"MOMM I GOT ITT!!"

"Yayy!!! My boy did it!"

Binbin mengambil boneka serigala berukuran sedang yang dia dapatkan dari mesin pencapit boneka.

"What should I call you??" Binbin berbinar melihat bonekanya.

"Wolfiee??"

"Yes, mom! That's a great name! Wolfie! I love it" Binbin melakukan high-five dengan momma-nya.

"Mmm.... guys, kayanya... kita udah dapet banyak mainan...." Terlihat Yukhei yang sudah kerepotan membawa cukup banyak paper bag di tangannya.

"Dan... tiket hadiah...." Oh iya, beserta tiket permainan —yang bisa ditukarkan dengan hadiah— yang melingkari leher dan bahunya.

"What time is it, momm?" Binbin mendongak menatap Kheira.

"Em... half past eightt.." Kheira tersenyum sedikit canggung.

"Okeyy, ayoo kitaa tukar hadiahh"

"Kenapa... tidak disimpan dulu?? Nanti saat kita main lagi, kita akan dapat hadiah yang lebihh banyakk!" Kheira memberi ide.

"Mom... you're so smart! Let's go homee!"

"Let's goo!" Kheira menggenggam tangan Binbin dan tersenyum manis.

"Don't mind mee, I'm totally fine!" Yukhei tersenyum sabar dan mengikuti kedua orang itu.

"Mom, Binbin nantii mau main lagi yaa?"

"Iyaa, weekend nantii, kitaa ke sinii lagii yaa"

"Iyaa! Seru banget! Binbin suka waktu kitaa main tembak dinosauruss, mom! We're so cooll!"

Kheira hanya tertawa pelan mendengar celotehan Binbin. Kheira berhasil membuat Binbin tertawa, tersenyum dan bawel seperti biasa.

"Binbinn"

"Yupp??"

"Em.. momma boleh gendong Binbin??"

Binbin menatap Kheira. Mengedip beberapa kali, mencerna maksud pertanyaan Kheira.

"Maybe... you wanna say... can I hug you?"

"Yes!! That's what I mean! You know me!" Kheira langsung mengangguk semangat dan tersenyum sangat manis sambil merentangkan tangannya.

Binbin merentangkan tangannya juga. Kheira langsung membawa Binbin ke dalam gendongannya. Binbin memeluk leher Kheira. Kheira menghela napas lega dan mencium pipi Binbin. Binbin lanjut berceloteh dan Kheira akan membalas dengan sangat sabar. Yukhei di belakang sana merasa hampir kehilangan tenaganya. Ini semua terlalu... manis..

"Maa gimanaa??" Kheira tersenyum sangat manis.

"So freshh and... relax. Mama akann tidur tenangg malamm inii" Mama Wong yang baru keluar dari salon dan spa langsung tersenyum manis.

Ya, setelah acara makan tadi, Kheira meminta jalan-jalan ke mall. Mama Wong langsung ditempatkan di salon dan spa. Sedangkan, Kheira membawa Binbin beserta ayahnya hunting baju, mainan, dan tentunya game arena!

"Omaa! Binbin dapat banyakk mainann! Momma mainnya hebat bangett! Binbin dapat banyak temann mainan hari inii!" Binbin berkata. Mama Wong langsung menatap Yukhei.

"Oo.. astaga... kalian semua belanja ini?..."

"Yup! Kheira beliin mamaa baju sama tas. Samaan samaa mamanyaa Kheiraa. Cumaa beda warnaa, mau li—"

"Nanti ajaa yaa, unboxingnyaa. Sekarang, kita pulang dulu okey??" Yukhei menyembunyikan kantung belanjaannya yang terlihat akan diacak-acak oleh Kheira di sini dan saat ini juga. Kheira cemberut.

Star BlossomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang