"Lo tau si Dejun ga?"
Lha, nanya gua dia?
Serius nanya gua nih?
Ya tentu saja saia tau.
Dejun Angkasa, 12 Elektronika-A, nomor absen 9, anak STM sebelah yang hobinya nyebat, kobam, dan tubir.
Ga usah heran gua tau dari mana, semua cogan daerah sini juga gua tau.
Law semua kalo mau nanya-nanya tentang cogan, yuk sini konsultasi sama gua, kita ngobrol-ngobrol santai sambil ngopi.
Gua ini pakarnya cogan. Sering dijadiin sumber informasi ciwi-ciwi ganjen buat ngedeketin cogan.
Kalo kalian mau tau tentang mas crush kalian, bisa ke gua, tenang aja bakal gua kasih harga teman hehe.
Lalu kaum missqueen menggibah, 'Lah bayar?'
YA IYA LAH SETAND.
Mana ada yang gratis di dunia ini.
Hilih nge gas kan gua jadinya.
Oiya tapi gua bukan mak comblang ye, kerjaan gua cuma sekedar memberi informasi tentang si cogannya aja.
Contohnya seperti ngasih tau Wasafnya, id line, akun sosmed, sekolah, kelas, alamat, sampe foto-foto mereka pun gua jual.
Anjay ga tuh.
Keren kan gwa.
Memiliki bakat bisnis sejak dini.
"Heh Malika, malah bengong, lu tau si Dejun kaga?"
Gua ngangguk meng-iya-kan pertanyaan ciwi yang duduk di samping gua -Yiren namanya. Ga usah nanya seberapa cantik si Yiren ini, nanti lo semua insekyur.
Btw, gua sama Yiren lagi ada di kantin, menikmati waktu istirahat ditemani lezatnya batagor kuah yang menjadi menu favorit kami setiap harinya.
"Tau elah, setiap cowok-cowok tamvan di wilayah ini tuh gua tau semua. Kalo ada cowok yang ga gua tau, fix berarti dia buluk."
"Dih, cantik lo."
"Jadi ada apa gerangan tuan putri nanya tentang Dejun ke gua? Naksir lo sama dia? Mau tau tentang dia? Oke, karna lo sahabat gua, maka lo bisa dapet informasi tentang Dejun dari gua secara cuma-cuma. Alias gratis. Kurang baik apa coba gua sebagai sahabat."
"Apaan sih anjir, siapa juga yang naksir Dejun, gua cuma mau ngasih tau, kemaren tu anak minta kontak lo, terus gua kasih. Emangnya dia belum ada nge chat lo?"
Hah?
Gimana gimana?
Dejun Angkasa minta kontak gua?
Demi apa?
"Maksud lo?"
"Kemaren gua ketemu Dejun di depan rumah, terus dia minta kontak lo, yaudah gua kasih."
Fyi, rumahnya Dejun tuh satu kompleks sama Yiren, jarak rumah mereka juga cuma ke selang beberapa rumah doang. Jadi hal wajar kalo mereka bisa ketemu dengan cara demikian.
Gua tau dari mana?
Please bitch- gua ini pakar cogan ingat? Iya, sampe ke alamat rumahnya pun gua tau bro. Seprofesional itulah gua.
Makanya ayo segera hubungi gua dan semua informasi tentang mas crush akan kamu dapatkan. Oke, sudah cukup promosinya.
"Serius dia minta kontak gua?" tanya gua memastikan.
"Iye, Malika."
Dejun Angkasa?
Minta kontak gua?
Buat apaan ANJ-
Tunggu.
Jangan bilang-
-doi naksir sama gua.
AW AWA AW
OMAIGAT OMAIGAT
JIMAYU DEDEQ
-anak stm sebelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak STM Sebelah; Xiaojun
Random"ASGHGFGSHHSGSTFF DEJUN NGE CHAT GUA WOY! GUA HARUS CANTIK GUA HARUS CANTIK, RAMBUT GUA UDAH RAPIH KAN?" "Plis lah dia cuma nge chat, mana bisa liat penampilan lo. Be smart, friend." Hanya sebuah kisah si kedelai hitam pilihan -Malika Arthamevia, de...