End

2.8K 418 132
                                    

Kalau tidak di tunggu dan di jalani begitu saja, waktu memang terasa begitu cepat.

Rasanya baru kemarin gua ketakutan bertemu Dejun si anak STM di gerbang sekolah.

Rasanya baru kemarin gua kenal Dejun dan teman temannya.

Rasanya baru kemarin gua pacaran sama Dejun.

Rasanya baru kemarin gua ditinggal Dejun kuliah ke Bandung.

Rasanya baru kemarin gua LDR-an sama Dejun.

Rasanya baru kemarin.

Ya, waktu memang sangat cepat berlalu.

Hari ini, cowok beralis tebal itu sudah duduk di samping gua dengan memamerkan senyum manisnya.

Senyuman yang seakan mengajak qu untuk berumah tangga. eAAA

Jadi gaes, Dejun sudah wisuda tiga hari yang lalu, gua juga datang kok ke acara wisudanya Dejun.

Ya kali kan ga datang.

Dan kalian tau?

Dejun langsung mendapat pekerjaan sehari setelah dia wisuda dong.

Lancar banget emang hidupnya.

Ga kaya gua yang hidupnya penuh rintangan sekali :(

Oiya, sekarang gua sama Dejun lagi ada di tepi bukit yang dulu pernah gua datangi sama Dejun pas malam minggu.

Gua menoleh ke arah Dejun di sebelah gua yang tengah memandangi ramainya pemandangan kota malam ini.

Dan seketika gua terpana melihat visual akang Dejun yang terlihat begitu tamvan.

Ya sebenernya emang selalu tamvan sih alumni anak STM yang satu itu, tapi entah kenapa malam ini dia terlihat lebih menawan dari biasanya, anjay keju amat gua.

Tapi ga bohong, gantengnya ga ada obat si Dejun tuh.

Gua tau dan sadar betul kalo ga ada manusia yang sempurna, tapi entah kenapa, sekarang Dejun terlihat begitu sempurna di mata gua.

Anjay keju lagi.

"Ganteng banget sih Jun," celetuk gua pada akhirnya. Ya gimana ya, gatel diri ini rasanya.

Dejun menoleh ke arah gua, membuat mata kami saling bertemu.

Siapa pun buruan nyalain musik latar dengan nuansa romantis. Gua butuh BGM biar kaya di drama drama.

Hayu dangdutan dulu yuk.

"Kenapa Mal?" tanya Dejun dengan manik hitamnya yang masih menatap lurus tepat ke arah manik hitam gua.

Ambyarrrrrr.

"Udah ganteng, soft, humoris, suaranya bikin meleleh pula, ngerepotin hati gua banget sih Jun."

Kemudian Dejun tertawa renyah mendengar ucapan gua.

"Ya emang, maaf ya kalo ketamvanan gua ini suka bikin lo pusing selama ini."

Nah kan.

Malesnya tuh gini kalo muji muji Dejun.

Ngeselin anaknya.

Ga bisa dipuji dikit.

Aqu menyesal.

"Dih, lagu lo sok cakep, anjrit muka lo tu anjrit! By Keanu."

Lagi lagi Dejun cuma tertawa renyah.

"Mal," panggilnya setelah menyelesaikan sesi tertawanya.

"Apa?"
































Anak STM Sebelah; XiaojunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang