Gua lagi duduk manis di meja makan nungguin mama selesai masak ayam goreng.
Kalo kalian nanya kenapa gua ga bantuin mama menyiapkan makan malam, jawabannya cuma satu, karena gua mager.
Gua bisa masak kok, ya cuma gua lagi ga mood buat masuk ke dapur aja. Yaudah jadinya gua biarin mama sendirian yang nyiapin makan malam, sementara gua duduk santai sambil menunggu hidangan siap.
Iya silahkan saja hujat saia sesuka hati kalian karena sesungguhnya gua ga peduli.
"Dek, bantuin mama sono, perawan kok males banget, kasian suami lo nanti," ini bang Johnny yang ngomong.
Pengen gua kasih tabokan cinta deh jadinya.
Untung abang.
"Lu aja duduk duduk doang bang, pake ngebacotin gua," balas gua kesal.
"Ya kan gua jantan, yang tugasnya di dapur tuh betina, gimana si."
"Makin ke sini gua makin yakin deh bang, kita pasti bukan sodara kandung, soalnya kita ga ada kecocokan gitu, berantem mulu. Fix lo pasti anak pungut bang."
"Heh setand, yang ada elu tuh yang anak pungut, gua mama papa orangnya pada kalem kalem ya, lu doang yang kelakuannya kaya firaun. Fix lo anak pungut dek."
"Dih, kata siape lu kalem bang? Modelan elu dibilang kalem terus yang banyak tingkah tuh yang macem mana gua tanya? Dasar anak pungut tak tau di untung."
"Sini coba agak deketan ngomongnya biar gampang gua naboknya."
"Sssssttt berisik ah kalian tuh ngomongin anak pungut anak pungut dari tadi, jelas jelas kalian itu hasil dari kegiatan menyenangkan mama sama papa," celetuk papa yang kayanya dari tadi nguping obrolan gua sama bang Johnny.
Hih bapak-bapak ikut nimbrung aja si.
"Pas bikin Malika pasti papa sama mama kebanyakan gaya yang aneh aneh nih, makanya brojolnya macem firaun gitu." -bang Johnny
Kan.
Bang Johnny tuh emang minta dipites.
"Jangan sampe gua obrak abrik lambe lu ya bang, ngajak debat mulu sih heran."
"Makan malam datang~" seru mama dengan ceria sambil menaruh sepiring ayam goreng di atas meja.
Uwaw.
Seketika gua melupakan kegiatan perdebatan ga penting gua sama bang Johnny.
Mari kita memanjakan perut dulu.
"Paha punya gua ya paha punya gua -heh setan paha punya gua kan gua bilang!" -bang Johnny
"Yeuu siapa cepat dia dapat wleee," ledek gua yang udah nyomot duluan bagian paha ayam ke dalam piring gua.
"Ah elah firaun lu!"
Setelah menyelesaikan sesi makan malam yang penuh dengan kebacotan bang Johnny, gua pun kembali ke kamar gua dengan kondisi perut yang sudah terisi penuh.
Gua naik ke kasur, kemudian mengambil hp gua -yang ternyata di dalamnya sudah banyak notifikasi masuk.
Rame bener notif hp qu.
Kebanyakan sih chat dari degem-degem yang mau menggunakan jasa informasi gua.
Hamdalah bisnis lancar hehe
Tapi ada juga beberapa chat dari cuwu-cuwu yang mencoba pdkt-in gua, gini gini gua juga banyak yang deketin loh jangan salah.
Selain itu ada pula chat dari grup-grup, dari Yiren, dan-
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak STM Sebelah; Xiaojun
Acak"ASGHGFGSHHSGSTFF DEJUN NGE CHAT GUA WOY! GUA HARUS CANTIK GUA HARUS CANTIK, RAMBUT GUA UDAH RAPIH KAN?" "Plis lah dia cuma nge chat, mana bisa liat penampilan lo. Be smart, friend." Hanya sebuah kisah si kedelai hitam pilihan -Malika Arthamevia, de...